Diupayakan Di Konfirmasi Oleh Awak media, Dewas RSUD Daud Arif Kualatungkal Bungkam

Ranjaunews.com-KUALATUNGKAL- Dewan Pengawas (Dewas) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daud Arif Kualatungkal, Alam Sukisman, memilih bungkam saat dihadapkan dengan sejumlah pertanyaan dari awak media usai keluar dari ruang rapat bersama anggota Komisi II DPRD Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Senin (03/06/24).

Meski dikejar terus oleh rekan-rekan media, Alam Sukisman menghindari memberikan tanggapan dan lebih memilih merapat ke Direktur Utama (Dirut) RSUD Daud Arif Kualatungkal.

 

“Ke Pak Dirut saja ya, nanti dulu, kepala saya lagi sakit,” ucapnya sambil menghindari kerumunan awak media.

 

Sampai berita ini diterbitkan, Dewas tidak memberikan sepatah kata pun atau menjawab sejumlah pertanyaan yang dilontarkan awak media. Sikap bungkam dan terkesan menghindar dari Dewas ini membuat sejumlah pihak mempertanyakan kredibilitas dan kinerja Dewas RSUD Daud Arif Kualatungkal.

 

Atas sikap Dewas yang memilih bungkam, awak media meminta Bupati Tanjabbar untuk mengevaluasi kembali kinerja Dewas RSUD Daud Arif. Langkah ini dianggap perlu guna memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan rumah sakit daerah tersebut.

(Maria)