GERAKAN JURNALIS MEMANTAU (GJM(.MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA PASIEN MUTMAINNAH

Ranjaunews.com.JAMBI-
Muaro jambi.-Gerakan Jurnalis Memantau(GJM), 11/01/2023 berikan bantuan kepada Mutmainnah, warga Desa Sarang Burung, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi yang diagnosa diduga mengidap penyakit Sindrom Nefrotik ( Ginjal) dan Syndrom Steroid.

Bantuan debirikan secara simbolis kepada orang tua Mutmainnan Budy Hartono secara langsung oleh ketua GJM diruangan anak Rumah Sakit Raden Mataher Jambi.

“Bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban keluarga dari sang anak”, ujar Qodir Ketu GJM

Budy hartono, saat diwawancarai mengatakan, kami sekeluarga mengucapkan terimakasi atas bantuannya, semoga segala yang bapak bapak berikan ini mendapatkan balasan dari Allah SWT.

“Terimakasih banyak nian bg”, ujar Budi

Dari pantauan awak media melihat kondisi Mutmainnah sungguh sangat memperihatinkan, bagaimana tidak, anak yang bernama Mutmainnah ini merupakan seorang anak piatu, dirinya hanya dijaga oleh sang ayah dan seorang nenek.

Anggota GJM Saat menjenguk warga kabupaten Muaro jambi di RSUD Raden Mataher.

” Ibunya meninggal satu tahun yang lalu, untuk itu, mutmainnah diasuh oleh saya dan neneknya,” ungkapnya

Budi berharap kepada pemerintah kabupaten Muarojambi, Maupun probvinsi Jambi agar dapat membantunya, karena kami ini merupakan keluarga yang tidak mampu.

“Kami sangat berharap agar pemerintah bisa membatu kami, karena kasian melihat kondisi Mutmainnah semakin hari semakin memprihatinkan,” pungkasnya.(red s)