Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Jumat, 23 Desember 2022 - 16:34 WIB

MIRIS, Pasien Ahmad Ripin Sepi Namun Dana Yang Digelontorkan Mencapai Ratusan Milyar

ULTIMATUM.ID

ULTIMATUM.ID

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, MUARO JAMBI – Seperti yang diberitakan sebelumnya diduga ada dua anggaran tempat parkir motor di RS Ahmad Ripin Muarojambi, ternyata setelah dilihat data LKPP (Lembaga Kebijakan Barang/jasa) kabupaten Muarojambi, ditemukan hampir seluruh kegiatan rehab kontruksi di sana dianggarkan dengan dua mata anggaran.

Dari penelusuran awak media dilapangan terdapat beberapa kigiatan kontruksi yang direhab diantaranya, berupa pembangunan belanja modal pembangunan baru gedung oksigen, blanja modal rehab bangunan gedung ICU, pembangunan kesehatan rehab poliklinik, belanja modal bangunan kesehatan rehab ruangan kebidanan, anggaran belanja modal bangunan kesehatan rehab Ruangan Anak, belanja modal gedung tempat kerja lainnya, belanja modal rehab pagar, pembangunan jaringan distribusi tenaga listrik, dan rehab selasar.

Dari data LKPP tersebut terdapat dua anggaran kegiatan dengan nama paket kontrusinya sama, dan dengan anggaran yang tidak sedikit bahkan mencapai Ratusan milyaran rupiah.

Unik nya aggran yang begitu besar mungkin menjadi skala prioritas Pemda Muarojambi, sepertinya kurang tepat, bagai mana tidak dari pantauan awak media dilapangan pasien di RS Ahmad Ripin kurang diminati masyarakat karena setelah di lihat disetiap ruangan Rumah sakit kosong seperti tidak ada pasienya.

Saat awak media melakukan konfirmasi kepada staff resefsionis di UGD (23/12/2022), berapa jumlah pasien yang mendaftarkan diri untuk berobat, para staf tersebut enggan memberikan keterangan.

” Tanya Dirut langsung bg” ujar staf tersebut.

(Team GJM)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag Tanjabbar Buka Festival Arakan Sahur Minggu Ke-2

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Gelar Doa Selamat dan Berikan Santunan kepada Janda dan Lansia-

Uncategorized

Bupati Serahkan Akta Pendirian Badan Hukum Koperasi Puskesmas se Tanjabbar

Uncategorized

Muaro Jambi,Dinas kesehatan Pekerjaannya Diduga Amburadul Yang Menelan Anggara Miliaran Rupiah

Uncategorized

Gagalkan Penyelundupan Handphone Di Lapas Kuala Tungkal Tanjabbar

Uncategorized

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, menghadiri secara langsung Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024, yang dilaksanakan di Balai Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur

Uncategorized

Muaro Jambi Desa Kedotan /Solmah Janda Tua Di Aniaya Adik Kandung Nya Sendiri

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, secara resmi melaksanakan simulasi pemungutan dan penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS)