Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Rabu, 29 Mei 2024 - 11:42 WIB

Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,MUARO JAMBI – Raden Najmi sebagai pengganti Pj Bupati Muaro Jambi yang lama Bachyuni Deliansyah, pada awal masa kepemimpinannya di wilayah kabupaten Muaro Jambi, Selaku Pj Bupati yang baru Dia mengambil langkah tegas terhadap para pejabat bawahannya.(28/5/24).

 

Adapun sikap tegas tersebut ditujukan kepada para pejabat yang mendapatkan fasilitas Rumah Dinas (Rumdis) namun tidak ditempati oleh pejabat yang mendapat kan fasilitas dari negara tersebut,oleh sebab itu bupati memerintahkan dalam tempo waktu Dua (2) Minggu ke depan Rumdis itu harus segera sudah di tempati.

 

Bukan tanpa alasan tujuan sikap tegas yang di ambil R.Najmi itu agar Fasilitas Rumah dinas yang di buat dengan menggunakan uang rakyat melalui APBD Kabupaten itu kembali berfungsi sesuai dengan fungsinya.

 

Pj, Bupati menyampaikan pelaksanaan kebijakan akan dimulai dari rumdis Bupati dan rumdis Sekda, yang berawal terlebih dahulu harus segera dikembalikan fungsinya, akan kembali dihuni.

 

“Rumah dinas itu merupakan simbol bagi kepala daerah, kabupaten menunjukkan bahwa pemerintah itu ada. dan juga tentunya pengelolaan pemerintahan itu tidak hanya pada jam dinas saja tapi juga diluar jam dinas. Kedekatan dengan masyarakat itu penting, agar komunikasi itu cair,”Terang R.Najmi dengan tegas.

 

R.Najmi juga menyampaikan, yang mana menurut Dia selama ini Rumdis tidak di fungsikan sesuai fungsinya oleh para pejabat sebagaimana mestinya.Fasilutas Rumdis hanya berfungsi oleh para pejabat saat jam dinas saja.

 

“Seperti Rumdis Bupati,Wakil Bupati dan Rumah dinas Sekda pun juga demikian.berfungsi hanya saat jam kantor saja,sore mereka pulang ke rumah pribadi, baik itu pejabat yang berada dari wilayah Muaro Jambi maupun dari Kota Jambi.” Sampai Pj, Bupati.

 

Adapun kebijakan tegas yang diambil oleh Pj,Bupati R.Najmi itu semata-mata untuk memudahkan semua kalangan terutama para pejabat dalam memberikan pelayanan terhadap seluruh masyarakat Kabupaten Muaro Jambi dalam berbagai persoalan.

 

“Kepada pejabat yang difasilitasi rumah dinas itu sudah semestinya untuk dapat menempatinya, semua rumah dinas harus di tempati, terutama bagi camat,” Tegas Raden Najmi.

 

PJ,Bupati juga menyampaikan, jika selama ini dirinya banyak mendapatkan laporan bahwa rumah dinas para pejabat terutama tingkat kecamatan banyak yang tidak dihuni. sehingga masyarakat merasa kesulitan untuk mendapatkan hak pelayanan dari pejabat tersebut.

 

“Sehingga banyak masyarakat yang hanya melaporkan persoalan mereka hanya kepada Danramil. sementara di sana ada pejabat,” Papar R.Najmi.

 

Untuk itu, dirinya meminta kepada semua camat untuk dapat mengembalikan Fungsi rumah dinas yang sudah di fasilitasi oleh negara.

 

“Kita beri waktu dua Minggu untuk menyesuaikan,”Tegasnya.

 

(Sul)

 

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Masjid Agung Riyadhul Jannah, Desa Serdang Jaya, Kecamatan Betara

Uncategorized

Dirut RS Ahmad Ripin terus Bungkam. Rd, Jamhuri “Menghambat Akses Informasi Dapat Dikenai Sanksi”

Uncategorized

Rumah Sakit Daud Arif Kuala Tungkal menerima kunjungan kerja ketua komisi IIDPR Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Uncategorized

Sekda TANJABBAR Alami Musibah Kecelakaan Mobil, Di Jalan Lintas Betung

Uncategorized

Al Haris Minta Gelar Bazar Ramadhan di Lingkungan Dekat Masyarakat Jambi

Uncategorized

Bupati Ziarahi Makam Pahlawan di Taman Yudha Satria Pengabuan

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Ingatkan BPD Patner Kades Membangun Desa

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag,audiensi terkait pembangunan Infrastruktur.