Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Jumat, 17 Februari 2023 - 18:31 WIB

Sekda Budhi Hartono S.Sos,MT Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, TA 2023.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, MUARO JAMBI – Sekertaris Daerah Budhi Hartono S.Sos, MT menghadiri apel Hari Kesadaran Nasional Jum,at pagi di halaman kantor bupati Muaro Jambi, Apel ini diikuti oleh seluruh OPD di Lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi. (17/02/2023).

Budi Hartono menghimbau kepada seluruh OPD untuk menyiapkan berkas bahan untuk kelengkapan BPK RI “terkait dengan masuknya BPK RI dalam pemeriksaan baik keuangan maupun administrasi lainnya,

“saya menghimbau agar OPD perlu mempersiapkan berkas dan bahan untuk kelengkapan pemeriksaan BPK RI tersebut, penuhi dan patuhi terhadap hal – hal yang diperlukan” ungkapnya.

Sekda Budi Hartono  juga menyampaikan bahwa secepatnya akan melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Tingkat Kabupaten.

“Terkait dengan kegiatan tersebut diharapkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk senantiasa berkoordinasi dan berkolaborasi dalam menampung aspirasi masyarakat”ujarnya.

Sekda Kabupaten Muaro Jambi, mengatakan ” kita perlu waspada terhadap Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) karena saat ini sudah memasuki musim kemarau, selain itu perlu siap siaga akan penyakit yang berhubungan dengan ISPA, demam berdarah dan lainnya” pungkasnya.

(Red)

 

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Asisten I Sukisno Mewakili Pj Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Menghadiri Peringatan Satu Tahun Desa Bukit Beringin.

Uncategorized

Diupayakan Di Konfirmasi Oleh Awak media, Dewas RSUD Daud Arif Kualatungkal Bungkam

Uncategorized

Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi

Uncategorized

Bupati tanjabbarat Anwar Sadat, Targetkan Tanjabbar Juara Umum Porprov Jambi 2023

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Harapkan PPTSB Cabang Tungkal Ulu-Batang Asam Berkontribusi Positif bagi Pembangunan Daerah

Uncategorized

AGUSTIAR MAHER SEBAGAI ANGGOTA DPRD MUARO JAMBI GELAR RESES DI DESA JAMBI TULO KECAMATAN MUARO SEBO.

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat MAg menyampaikan ucapan selamat hari jadi BUMN ke-25 tahun

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menerima kunjungan dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat