Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Rabu, 15 Mei 2024 - 15:20 WIB

1.467 PPPK di Tanjabbar Terima SK,  Enda: Terima kasih Pak Bupati

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com Kuala Tungkal –Penantian panjang selama bertahun-tahun akhirnya berbuah manis. Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H Anwar Sadat, M Ag menyerahkan 1.467 surat keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi tahun 2023 yang dinyatakan lulus.

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat mengatakan dalam sambutannya agar para PPPK dapat menjalankan tugas sebagai mana mestinya. Menurutnya, semua harus bersyukur atas capaian yang sudah diraihnya.

“Selamat atas dilantiknya menjadi ASN PPPK Tanjabbar,” katanya, Rabu (15/5/2024) di Alun-alun Kualatungkal. Ia berharap para honorer kedepannya dapat diangkat menjadi PPPK Tanjabbar teknis selanjutnya. Dengan dilantik PPPK yang hari ini dilantik diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk daerah.

PPPK yang dilantik hari ini terdiri dari 978 Guru, 456 Nakes dan 33 Teknis yang nantinya akan ditempatkan sesuai dengan SK yang diberikan.

“Semoga bisa mengabdi untuk Tanjabbar dan berkontribusi dengan baik.” ucap bupati.

Sementara salah seorang penerima SK pengangkatan PPPK, Ns. Enda Wahyuni S.Kep dari Tenaga kesehatan dan juga merupakan ibu Bhayangkari ini tak kuasa menahan luapan kegembiraannya, ibu dua orang anak ini mengutarakan rasa syukur dan terima kasihnya dengan semua proses kelulusan yang berjalan lancar, tanpa ada hambatan. Enda yang terlihat didampingi suami dan keluarga bersama rekan-rekannya terlihat sumringah dan lega. Penantian panjang mereka selama ini mengabdi sebagai nakes yang menuntut banyak kesabaran tak sia-sia. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna Penyerahan Hasil Reses didampingi oleh Waka II DPRD Ahmad Haikal.

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menghadiri undangan perayaan kelulusan bagi siswa-siswi kelas XII SMAN 1 Tanjung Jabung Barat Tahun Pelajaran 2023/2024

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., menunjukkan kepeduliannya terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan menjenguk salah satu pengawas pemilu tingkat kelurahan yang sedang sakit.

Uncategorized

Jambi Satresnarkoba Amankan Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Di Kawasan Danau Sipin.

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) dalam rangka Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2025.

Uncategorized

Anggarannya Tidak terserap sama sekali alias Silpa Dan Silupa.

Uncategorized

Wagub Sani Tinjau Proses Ujian Akhir Tahun di SMA N 2 dan SMK N 1 Di Sungai Penuh

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Ingatkan BPD Patner Kades Membangun Desa