Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Senin, 30 Januari 2023 - 22:16 WIB

2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Alhamdulla Sudah Di Temu Kan…

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KUALA TUNGKAL – Dua nelayan dan kapalnya sempat dikabarkan hilang ditemukan, Senin (30/1/23) sekitar pukul 13.00 WIB.

Didalam kapal nelayan hilang itu atas nama Robianto (40) dan Yudistira (38) warga atau nelayan yang tinggal di Perumahan Nelayan Kelurahan Tungkal II, Kec. Tungkal Ilir.

Korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan Basarnas Unit Siaga SAR Kuala Tungkal, Polairud Polda Jambi, TNI AL, masyarakat dan Nelayan.

Kasat Polairud Polres Tanjab Barat AKP Syaiful Anwar dikonfirmasi mengatakan kedua nelayan ditemukan di perairan wilayah Kuala Mendahara, Kabupaten Tanjab Timur.

“Alhamdulillah, sudah ditemukan dalam keadaan selamat,” ujarnya via WhatsApp.

AKP Syaiful mengatakan korban telah ditemukan dan ditolong oleh Nelayan menuju Kecamatan Mendahara.

“Korban telah kita evakuasi ke Rumah korban di Perumahan Nelayan,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Kantor Basarnas Jambi, Kornelis mengatakan pihaknya menerima laporan dari Keluarga Korban bahwa peristiwa itu terjadi pada Minggu 29 Januari 2023 Pukul 06.00 WIB.

Didalam kapal nelayan hilang itu atas nama Robianto (40) dan Yudistira (38) warga atau nelayan yang tinggal di Perumahan Nelayan Kelurahan Tungkal II, Kec. Tungkal Ilir.

Mereka pergi menuju Perairan Ambang Luar Kuala Tungkal untuk mencari Ikan.

Lalu sekitar pukul 16.30 WIB korban menghubungi Keluarga bahwa kapal yang digunakan mengalami mati mesin.

Selanjutnya, pada malam harinya Keluarga korban pergi menuju lokasi yang diberikan korban, ternyata korban tersebut tidak ditemukan.

“Selanjutnya Keluarga korban tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut ke Basarnas Unit Siaga SAR Tungkal,” ungkap Kornelis.

“Pagi ini Kita turunkan Personil dari Unit Siaga SAR Tungkal dan juga Kapal SAR RIB 01 menuju Lokasi Kejadian. Untuk jarak tempuh kurang lebih 23 NM atau 1 Jam Perjalanan,” ujar Kepala Basarnas Jambi.(Red) sulaiman

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) dalam rangka Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2025.

Uncategorized

Ini Daftar Nama Paket kontruksi RSUD Ahmad Ripin Yang Anggarannya Double.

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang

Uncategorized

Sekda Menghadiri peringatan HUT dan Kenduri Danau Ke 40 Desa Danau Tangkas Kec.Sekernan

Uncategorized

Anwar Sadat Bangga Tanjab Barat Pringkat 3 Porprov XXIII, 60 Emas, 59 Perak dan 96 Perunggu

Uncategorized

Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi PWI Kota Jambi,Oleh Kepala Bea Cukai Jambi.

Uncategorized

Wabub H. Harian SH Safari Ramadan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat.

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat dan Ketua STIKBA Jambi Teken Nota Kesepakatan Kerja Sama