Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Bersama Ketua DPRD Tanjabbar Sambangi Dirjen Bina Adwil Kemendagri

Home / Uncategorized

Rabu, 13 Desember 2023 - 21:06 WIB

6 orang Warga Desa Taman Raja Penerima KPM BLT keluhkan, Tidak Menerima BLT Selama 6 bulan

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com.TANJAB BARAT-Keluarga penerima manfaat (KPM) bantuan langsung tunai (BLT) keluhkan tak menerima selama 6 bukan lamanya di desa taman raja, kecamatan tungkal ulu, kabupaten tanjung jabung barat. Rabu (13/12/2023)

Beberapa warga yang tak menerima bantuan yakni,” ss, rb, tk, jk, yus, dan pr, di RT 06, serta juf warga RT 16,tak mendapatkan manfaat penerima bantuan selam 6 bulan, meski sebagian qarta telah mendapatkan bantuan tersebut.

Hal menurut sumber kepada wartawan menjelaskan dengan total bantuan yang disalurkan ke warga di total sekitar Rp.17.100.000,- (Tujuh belas juta seratus ribu rupiah, “terang warga.

“Dengan demikian, anehnya kondisi ini, seolah ada dugaan pengalihan atau pun di mark up untuk kepentingan penyalur, ” Pungkas warga.

Untuk informasi terkait hal ini wartawan mencoba mengkonfirmasi kepala desa taman raja, belum bisa tersambung, namun kondisi ini wartawan akan terus mengalir informasi lebih lanjut, atas keluhan warga RT, 06 dan RT 16.
(TEAM)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Audiens Antara Forum HONORER TANJAB BARAT Di Sambut Dengan Baik Oleh Kepala DINAS PENDIDIKAN

Uncategorized

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH Membuka Acara Forum Konsultasi Rencana Awal RKPD 2024.

Uncategorized

Terkait Situasi Kamtibmas, Ini Penyampaian Kapolsek Jelutung ke Masyarakat

Uncategorized

Komplotan Penipuan Melalui Akun Medsos Berhasil Di Tangkap Ditreskrimsus Polda Jambi

Uncategorized

Siti Zubaidah Pensiunan Guru PNS Sudah Menang Gugatan PTUN,serta Putusan Banding Kasasi MA. Namun Tetap Tak Dapatkan Haknya

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Ingatkan BPD Patner Kades Membangun Desa

Uncategorized

Pemkab Tanjab Barat Gelar Silaturahmi Bersama Media Massa, Dan Tandatangani Kontrak Kerjasama

Uncategorized

Dir Lantas Polda Jambi Turun Langsung ke Jalan melakukan penertiban terhadap mobilisasi angkutan batu bara