Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Rabu, 15 Mei 2024 - 15:20 WIB

1.467 PPPK di Tanjabbar Terima SK,  Enda: Terima kasih Pak Bupati

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com Kuala Tungkal –Penantian panjang selama bertahun-tahun akhirnya berbuah manis. Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H Anwar Sadat, M Ag menyerahkan 1.467 surat keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi tahun 2023 yang dinyatakan lulus.

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat mengatakan dalam sambutannya agar para PPPK dapat menjalankan tugas sebagai mana mestinya. Menurutnya, semua harus bersyukur atas capaian yang sudah diraihnya.

“Selamat atas dilantiknya menjadi ASN PPPK Tanjabbar,” katanya, Rabu (15/5/2024) di Alun-alun Kualatungkal. Ia berharap para honorer kedepannya dapat diangkat menjadi PPPK Tanjabbar teknis selanjutnya. Dengan dilantik PPPK yang hari ini dilantik diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk daerah.

PPPK yang dilantik hari ini terdiri dari 978 Guru, 456 Nakes dan 33 Teknis yang nantinya akan ditempatkan sesuai dengan SK yang diberikan.

“Semoga bisa mengabdi untuk Tanjabbar dan berkontribusi dengan baik.” ucap bupati.

Sementara salah seorang penerima SK pengangkatan PPPK, Ns. Enda Wahyuni S.Kep dari Tenaga kesehatan dan juga merupakan ibu Bhayangkari ini tak kuasa menahan luapan kegembiraannya, ibu dua orang anak ini mengutarakan rasa syukur dan terima kasihnya dengan semua proses kelulusan yang berjalan lancar, tanpa ada hambatan. Enda yang terlihat didampingi suami dan keluarga bersama rekan-rekannya terlihat sumringah dan lega. Penantian panjang mereka selama ini mengabdi sebagai nakes yang menuntut banyak kesabaran tak sia-sia. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ini Tanggapan dari Pemkab Tanjab Barat terkait Sikap Arogan PJs Kades Merlung Terhadap Insan Pers

Uncategorized

Raih opini WTP keenam kalinya dari BPK untuk Tanjung Jabung Barat

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Harapkan PPTSB Cabang Tungkal Ulu-Batang Asam Berkontribusi Positif bagi Pembangunan Daerah

Uncategorized

Anggarannya Tidak terserap sama sekali alias Silpa Dan Silupa.

Uncategorized

GERAKAN JURNALIS MEMANTAU (GJM(.MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA PASIEN MUTMAINNAH

Uncategorized

Serapan Anggaran Terserap Rendah. Silpa Dan Silupa.

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Lepas 398 Jamaah Haji, Titip Doa untuk Kemajuan Kabupaten

Uncategorized

PJ bupati bachyuni deliansyah melepas tim sepak bola yang akan mengikuti turnamen Gubernur Cup 2023.