Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Minggu, 14 Juli 2024 - 13:51 WIB

Bupati Tanjab Barat, Drs H.Anwar Sadat memberikan Apresiasi ke Perguruan Silat PSHT atas Wisuda dan Penyesalan Warga Baru

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com Tebing Tinggi –  Bupati Tanjungjabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag apresiasi eksistensi Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dalam wujudkan generasi muda yang cinta tanah air dilandaskan rasa persaudaraan.

Hal ini disampaikan H. Anwar Sadat saat menghadiri Wisuda dan Pengesahan Warga Baru Tingkat I PSHT Tanjab Barat, di Gedung Futsal Aneka Tebing Tinggi, Sabtu (13/7/24).

Dihadapan Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, Pengurus PSHT dan ratusan pesilat yang hadir Bupati H. Anwar Sadat mengungkapkan keberadaan PSHT merupakan wadah atau bagian dari upaya mencerdaskan anak-anak bangsa.

“Kami sebagai Pimpinan Daerah sangat bangga bisa hadir bersilaturahmi disini. Eksistensi PSHT yang memiliki hingga 12 ranting di Tanjab Barat adalah dalam bingkai menjadikan anak-anak kita generasi yang akan datang memiliki jiwa kesatria yang dilandasi rasa persaudaraan,” ujarnya.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar PSHT yang turut mengambil bagian dari upaya pemerintah untuk mendidik anak-anak memiliki jiwa kesatria namun dilandasi rasa persaudaraan dan cinta tanah air.

“Terimakasih keluarga besar PSHT yang telah mendidik anak-anak kita menjadi seorang pendekar tapi punya jiwa persaudaraan luar biasa, kecintaan tanah air, NKRI Harga Mati dan juga dengan itikad ahlusunah waljamaah,” ungkap Bupati.

H. Anwar Sadat juga mengucapkan selamat atas pengesahan warga baru PSHT. “Kami mengucapkan selamat kepada adek-adek sekalian yang nanti dilantik dan diwisuda,” pungkasnya.

Bupati H. Anwar Sadat juga memberikan bantuan pembinaan kepada kepengurusan PSHT Tanjab Barat sebesar Rp. 10 juta. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

PJ Bupati Muaro Jambi Merasa Geram,Bachyuni Deliansyah Melakukan Absen Terhadap OPD Yang Tidak Hadir

Uncategorized

Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M “Safari Ramadhan

Uncategorized

Kementrian ESDM Harus Tindak Tegas Perusahaan Tak Ikuti Aturan,Permasalahan Angkutan Batu bara Tak Kunjung Selesai

Uncategorized

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas).

Uncategorized

Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI

Uncategorized

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, Hadiri Sertijab Kapolres Tanjung Jabung Barat Yang Baru.

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Ajak Guru dan Orang Tua Tingkatkan Minat Baca Anak

Uncategorized

Bupati Pimpin Mediasi antara Masyarakat dengan PT. JADESTONE ENERGY