Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Rabu, 11 September 2024 - 11:40 WIB

Bupati Tanjabbar Hadiri Mou Baznas dan BRI, Launching Qris Pembayaran Zakat, Infaq dan Sedekah

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Tanjabbar, – Bupati kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat, M. Ag menghadiri sosialisasi zakat,infag dan sedekah serta penandatangan Mou Baznas dan BRI Kualatungkal sekaligus launching aplikasi qris Tahun 2024 di gedung pola rapat kantor bupati,Rabu (11/9/2024)

 

Naskah MoU tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama anggota DPRD Tanjab Barat H.Asek dan kepala Kemenag Tanjab Barat yang di wakili H.Rusli.

 

Turut hadir juga ketua Baznas Tanjab Barat,kepala cabang BRI Kualatungkal ,camat ,da’i dan parah ulama serta mahasiswa.

 

Dalam sambutannya Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat menyampaikan apresiasi, dan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bank BRI Kualatungkal yang telah bersedia bekerjasama dengan Baznas di bawah naungan Pemkab Tanjab Barat.

 

Menurutnya juga, dalam rangka meningkatkan sinergitas dan integritas program-program Pemkab Tanjab Barat dan bank BRI Kualatungkal dalam kerjasama memberikan kemudahan pelayanan terkait penyaluran bantuan Zakat, infaq dan sedekah.

 

“Kerjasama ini diharapkan dapat terlaksana dengan baik,”ucap Bupati Anwar Sadat.

 

Sementara anggota DPRD Tanjabbarat H.Asek menyambut baik gagasan mou yang dilakukan pemkab bersama Baznas dan BRI Kualatungkal ini, karena mempermudah memberikan pelayanan dalam menyalurkan bantuan zakat, infaq dan sedekah.

 

“Saya harapkan MOU kerjasama Baznas dan BRI Kualatungkal ini dapat terlaksana dengan baik, kita sangat mengapresiasi langkah ini, “ungkapnya. (S2). Maria

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH Membuka Acara Forum Konsultasi Rencana Awal RKPD 2024.

Uncategorized

Konsultan Pengawas Memilih Bungkam

Uncategorized

Bupati Saksikan Pemusnahan Barang Bukti dari 73 Perkara Pidana di Kejari Tanjab Barat

Uncategorized

Bupati Ziarahi Makam Pahlawan di Taman Yudha Satria Pengabuan

Uncategorized

Petani Karet Berharap 2023 ini Akan Normal Kembali. Harga Karet Anjlok Sejak July Hingga Sekarang.

Uncategorized

Satreskrim Polres Tanjab Barat Amankan Pelaku Penggelapan Satu Unit Mobil Daihatsu Sigra.

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Masjid Agung Riyadhul Jannah, Desa Serdang Jaya, Kecamatan Betara

Uncategorized

Bupati Sampaikan Tanggapan Atas Padangan Umum Fraksi Dewan