Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Selasa, 24 September 2024 - 01:45 WIB

Bupati Tanjab Barat meresmikan secara langsung Gedung Paviliun dan Hemodialisa RSUD Daud Arif Kuala Tungkal

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, meresmikan penggunaan Gedung Paviliun dan Hemodialisa di RSUD Daud Arif Kuala Tungkal, Senin (23/9).

Dalam sambutannya, Bupati memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada instansi terkait atas selesainya pembangunan gedung yang siap digunakan untuk memenuhi kebutuhan pelayanan masyarakat.

“Ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya dengan menambah fasilitas gedung pelayanan. Hari ini, saya meresmikan penggunaan Gedung Paviliun dan Hemodialisa sebagai bagian dari upaya pemerintah dalam mewujudkan pelayanan kesehatan prima kepada masyarakat,” ujar Bupati.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada petugas rumah sakit atas pengabdiannya kepada masyarakat. Dengan bertambahnya gedung ini, saya berharap kinerja pegawai RSUD Daud Arif Kuala Tungkal semakin meningkat,” tambah Bupati.

Gedung paviliun ini diperuntukkan untuk umum, sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan maksimal kini sudah memiliki fasilitas yang memadai. “Mudah-mudahan upaya pemerintah ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” pungkas Bupati.

Peresmian ini ditandai dengan pembacaan doa dan pemotongan pita oleh Bupati Tanjab Barat, didampingi Wakil Ketua DPRD, anggota DPRD, Sekda, Asisten, Dirut RSUD, serta sejumlah Kepala OPD dan pejabat terkait lainnya. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pejabat Sekda melantik 36 pejabat Eselon III dan IV kabupaten Tanjab Barat

Uncategorized

Sekda Ir. H Agus Sanusi Hadiri Pelepasan Anak Didik TK-ASV-ASYUHADA Kuala Tungkal Ke, XXVI

Uncategorized

Bupati Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi

Uncategorized

Pemkab Tanjab Barat Gelar Malam Perpisahan untuk Kejari Marcello Bellah

Uncategorized

How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Irup Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kualatungkal

Uncategorized

Warga Ancam Blokir Jalan Jika Tidak Segera Diperbaiki, Jalan Desa Setiris Rusak Parah

Uncategorized

Asisten I Luruskan Pemahaman Keliru Masyarakat Soal Tapal Batas