Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Berita

Senin, 8 Mei 2023 - 11:21 WIB

Antisipasi Tindak Kejahatan Malam Hari,Sat Brimob Polda Jambi Gelar Patroli Hunting.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.comJAMBI – Sat Brimob Polda Jambi Gelar Patroli Kantibmas Antisipasi Berandalan Bermotor dan Begal,semua dilaksanakan Upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat Provinsi Jambi khususnya pada malam hari.Senin (8/5/23).

 

Dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminal serta mengantisipasi segala gangguan kamtibmas Satuan Brimob Polda Jambi menggelar patroli hunting Kewilayahan.

 

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa personil tadi malam melaksanakan Patroli Kantibmas di wilayah Provinsi Jambi dalam rangka Antisipasi Genk motor dan Begal pada malam hari.

 

” Tadi malam untuk personil yang melaksanakan patroli hunting sebanyak 9 personil dari Batalyon A Pelopor,” ujarnya.

Untuk Personil siaga Batalyon A Pelopor dalam rangka Patroli Kantibmas (Antisipasi Genk motor dan begal) Bergerak Menuju Bandara lama, Bandara Baru, Tugu Keris dan Kantor Gubernur telanai pura.

 

” Patroli dilakukan dalam rangka memastikan keamanan diwilayah Provinsi Jambi khususnya pada malam hari dan menciptakan situasi Kamtibmas Kondusif, ” lanjutnya.

 

Dilanjutkan Kombes Pol Nadi Chaidir, antisipasi tindak kejahatan pada malam tidak hanya dilakukan di Kota Jambi saja, namun personel Satuan Brimob Batalyon B Kabupaten Merangin turut Melaksanakan kegiatan patroli Harkamtibmas dengan sasaran Antisipasi Curat dan Begal.

 

” Dengan patroli hunting Kewilayahan Sat Brimob Polda Jambi bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya pada malam hari,

” pungkasnya.

 

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Berita

Patok Tapal Batas Bergeser 17 Ribu Hektar. Waka DPRD Tanjabbar “Jika Tak ingin APBD Rugi Ratusan Milyar Pemkab Segera Ambil Langkah Hukum

Berita

Sejumlah Titik di Kota Jambi Banjir Akibat hujan deras, Ini yang Dilakukan Basarnas

Berita

Ini Alasan Yultasmi Kadis PUPR Muaro Jambi.Belasan Tahun Ruas Jln Dua Kecamatan Yg Rusak Parah

Berita

Mendaftar Calon Anggota Polri 2.707 Orang di Polda Jambi

Berita

Diduga kegiatan Penimbunan Pipa Gas Tidak Sesuai dengan Hasil Kesepakatan, Kini Menuai Sorotan Dari Sejumlah Warga

Berita

Sering Terjadi Kemacetan,Rubah Pola Manajemen Angkutan Batu Bara

Berita

Ketua DPRD Yuli Setia Bakti Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022.

Berita

Polwan Satbrimob Polda Jambi Latihan Menembak,Asah Kemampuan dan Keterampilan