Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Minggu, 16 Juli 2023 - 22:35 WIB

Anwar Sadat Bangga Tanjab Barat Pringkat 3 Porprov XXIII, 60 Emas, 59 Perak dan 96 Perunggu

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com – Prestasi membanggakan dari perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXIII Tahun 2023, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag mengapresiasi para atlet dan official atas keberhasilan membawa 215 medali, dengan rincian 60 Emas, 59 Perak dan 96 Perunggu.

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh atlet dan para official atas raihan medali dari semua cabang olahraga (cabor)  peraih medali emas, perak maupun perunggu.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah mengapresiasi atas capaian yang telah diraih oleh seluruh kontingen cabang – cabang lomba yang luar biasa pada tahun ini, mayoritas cabang lomba kita selalu mendapatkan emas, perak dan perunggu,” katanya, saat menghadiri penutupan Porprov di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi, Minggu (16/7).

Dirinya mengaku bangga atas raihan medali yang didapat dimana posisi Tanjab Barat berada di urutan ke-3 dari 11 Kabupaten/Kota, artinya menurut Anwar Sadat merupakan sebuah progres tersendiri bagi atlet Tanjab Barat pada Porprov Jambi XXIII Tahun 2023 dibandingkan dengan Porprov sebelum – sebelumnya yang hanya mampu diurutan ke-5 tertinggi yang pernah dicapai

“Saat ini kita mengukir sejarah di Porprov XXIII Jambi karena kita meraih peringkat 3 di Tingkat Provinsi, ini merupakan progres yang baik sekali, dan akan kita tingkatkan lebih baik lagi ke depannya,” ujar Anwar Sadat.

Menurut Anwar Sadat juga, keberhasilan mengumpulkan medali sebanyak 215 yang terdiri dari 60 emas, 59 perak dan 96 perunggu menjadi salah satu dasar Tanjab Barat menyatakan kesedian diri menjadi tuan rumah Proprov Jambi ke XXIV di tahun 2025 atau 2026 mendatang.

Dalam acara penutupan Porprov XXIII yang ditutup langsung oleh Wakil Gubernur Jambi, H Abdullah Sani tersebut, terlebih dahulu Anwar Sadat menyaksikan langsung final sepak bola antara kesebelasan Tanjab Barat berhadapan dengan Batang Hari.

Dalam kesempatan tersebut, Anwar Sadat memberikan motivasi dan support nya dengan mendatangi langsung para pemain sepak bola yang sedang berada di lapangan menjelang pertandingan dimulai.

Namun sayang, dalam laga final tersebut Tanjab Barat harus kalah dengan skor tipis 0-1, dan Anwar Sadat meminta kepada pemain dan sporter dapat menerima kekalahan dengan seportif dan jiwa besar.

“Tadi perjuangan adek-adek kita sudah sangat luar biasa, namun keberuntungan belum memihak kepada kita, dan ini harus kita terima dengan jiwa yang sportif,” ujarnya.

“Kita belum mendapatkan medali emas dari bola, akan tetapi perjuangannya cukup luar biasa,” tandasnya. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Dir Lantas Polda Jambi Turun Langsung ke Jalan melakukan penertiban terhadap mobilisasi angkutan batu bara

Uncategorized

Meriahnya Pembukaan MTQ ke-53 Kecamatan Tungkal Ilir: Bupati Anwar Sadat Serukan Semangat Cinta Al Qur’an

Uncategorized

Bupati Drs H. Anwar Sadat, M. Ag Tanjabbar Tekan Angka Stunting Lima Persen

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Melakukan Kunker Ke BAPPENAS RI

Uncategorized

Bahar Kab, M Jambi Personil Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi melaksanakan penindakan terhadap penambangan minyak.

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat melepas secara resmi festival arakan sahur Minggu ketiga bulan Ramadhan 1445 H

Uncategorized

Bupati Ingatkan LAM Menjadi Filter Pengaruh Negatif Budaya Global

Uncategorized

Wabub H. Harian SH Safari Ramadan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat.