Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Kamis, 2 Februari 2023 - 07:08 WIB

Asisten I Sukisno Mewakili Pj Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Menghadiri Peringatan Satu Tahun Desa Bukit Beringin.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, MUARO JAMBI – Pj Bupati Muaro Jambi Yang Di wakili oleh Asisten I Sukisno Menghadiri acara satu tahunnya desa persiapan bukit beringin kecamatan sekernan kabupaten Muaro jambi. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Nurrohman RT 16.Selasa (31/01/23)

 

Selain memperingati satu tahunnya desa persiapan bukit beringin juga dilaksanakan acara isra miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriah.

 

Acara tersebut di hadiri oleh Wakil Gubenur Jambi H.Abdullah Sani selain menjadi tamu kehormatan wakil gubernur juga menjadi penceramah dalam memperingati isra miraj nabi besar muhammad saw 1444 H.

 

Dalam Sampaianya Pj Bupati Muaro jambi yang dalam hal ini di wakili oleh Asisten I Sukisno Mengatakan dalam hal ini ada lima desa yang akan dimekarkan salah satunya desa bukit beringin yang dikecamatan sekernan ini.

 

Selanjutnya Sukisno menyebutkan sekarang sudah hampir satu tahunan persiapan dari mulai laporan sampai melakukan batas-batas desa kemudian dari dinding sektornya opd yaitu dinas pmd sekarang sudah mempersiapkan proyekda

 

Mudah-mudahan semuanya berjalan dan desa juga mempersiapkan mulai dari batas-batas wilayahnya kemudian dari pemda juga akan terus berjalan.

 

Saya berharap desa pemekaran persiapan ini menjadi desa defenitif dan bisa berjalan lepas dari semua dini dari desa,kecamatannya masyarakatnya untuk kami dengan eksekutif dan legislative nanti akan dipersiapkan perda peraturannya daerahnya.

 

Sementara itu Camat Sekernan M.iqbal dalam Sampaianya Mengatakan sangat mengapresiasi kepada seluruh masyarakat desa persiapan bukit beringin ini yang begitu luar biasa dan begitu semangat untuk menjadikan desa persiapan ini menjadi desa defenitif.

 

Dibuktikan pada hari ini kita lakukan Peringatan hari lahirnya desa persiapan ini dengan melakukan pengajian akbar yang kita lakukan.

 

Mudah-mudahan dengan hari ini kita sama-sama do’akan dan kita ambil berkahnya bisa mempercepat proses persiapan desa kita ini menjadi desa defenitif tentunya juga ini tidak terlepas dari pada peran kami pemerintah kecamatan dan peran pejabat kepala desa

 

Acara diakhiri dengan mendengarkan Tausiah memperingati Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriah yang di sampaikan oleh Kyai H.Abdullah Sani.

 

Acara dihadiri oleh Forkompinda, camat sekernan, kades se kecamatan sekernan, tokoh masyarakat desa persiapan bukit beringin dan tamu undangan lainnya.

(Sulaiman)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Jalan Buluran kenali kecamatan Telanai pura kota jambi ditanami pohon pisang oleh warga.

Uncategorized

How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer

Uncategorized

Sekda Tanjabbar Berikan Arahan Pelaksanaan Festival Arakan Sahur

Uncategorized

Bupati Tanjungjabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag Apresiasi Usaha Hulu Migas Maksimalkan Potensi Alam

Uncategorized

Kementrian ESDM Harus Tindak Tegas Perusahaan Tak Ikuti Aturan,Permasalahan Angkutan Batu bara Tak Kunjung Selesai

Uncategorized

Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi PWI Kota Jambi,Oleh Kepala Bea Cukai Jambi.

Uncategorized

Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M “Safari Ramadhan

Uncategorized

LSM SEMBILAN Layangkan Surat Ke Kemenag RI,Soal Pembangunan Kontruksi Yang Mirip Sekali Dengan Bentuk Rupa Ka’bah Al-Musyarrafah.