Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Kamis, 30 Mei 2024 - 07:59 WIB

Audiensi Dengan Gubernur Jambi, Bupati Bahas Persiapan Tanjab Barat Sebagai Tuan Rumah Porprov 2026

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com Jambi – Dalam rangka persiapan Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi tahun 2026, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menggelar audiensi dengan Gubernur Jambi di rumah dinas Gubernur Jambi. Rabu (29/5).

Turut hadir mendampingi Bupati, Sekda Tanjab Barat, Wakil Ketua II DPRD, Ketua Koni, Sekwan, Kadis Parpora, Kadis PUPR, Kepala BKAD, Kadis Perkim serta dihadiri Kepala OPD terkait lingkup Provinsi Jambi

Dalam audiensi tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat mengemukakan beberapa poin penting terkait infrastruktur olahraga yang perlu mendapat perhatian serius. Dari 41 rencana venue olahraga yang akan digunakan dalam Porprov, terdapat lima venue yang butuh dukungan dan perhatian dari Pemerintah Provinsi Jambi.

“Pertama Renang, hingga saat ini, Kabupaten Tanjung Jabung Barat belum memiliki kolam renang. Kondisi ini menjadi tantangan besar karena kolam renang merupakan fasilitas dasar yang harus ada untuk pelaksanaan cabang olahraga renang,” katanya

Selanjutnya Senam, Bupati menyampaikan bahwa tempat untuk olahraga senam belum memadai. Untuk mendukung para atlet senam, diperlukan fasilitas yang memadai dan sesuai standar kompetisi. Untuk Atletik, Stadion yang ada saat ini tidak memungkinkan untuk menyelenggarakan even-even atletik tingkat provinsi. Dibutuhkan peningkatan fasilitas agar dapat memenuhi standar yang dibutuhkan.

“Dayung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat tidak memiliki sungai yang cukup aman untuk olahraga dayung. Ini menjadi perhatian penting mengingat keamanan atlet adalah prioritas utama dan yang terakhir cabang olahraga Arum Jeram,” ungkap Bupati

Bupati Tanjung Jabung Barat berharap, melalui pertemuan ini, Pemerintah Provinsi Jambi dapat memberikan dukungan penuh dalam hal pengembangan infrastruktur olahraga di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kami siap menjadi tuan rumah yang baik, namun perlu adanya dukungan dari semua pihak, terutama dalam penyediaan fasilitas olahraga yang layak dan sesuai standar,” ujar Bupati.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Jambi Al Haris menyambut baik audiensi ini dan berjanji akan meninjau kondisi infrastruktur yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai tuan Rumah Porprov ke XXIV.

“Untuk renang, saya akan perintahkan PUPR Provinsi untuk turun ke Tanjab Barat, begitu pula dengan rencana Venue Olahraga Porprov lainnya yang menjadi perhatian serius, kita akan uji tanahnya dan sumber airnya seperti apa,” kata Gubernur

“Nanti Pemprov akan bantu hibah bangun kolam renang. Jadi kalau kolam renang ini jika selesai dibangun maka akan bisa menjadi pemasukan PAD ke Pemkab Tanjab Barat,” pungkasnya. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Smp Negeri 6 Muaro Jambi Juara Umum Kosn & Fls2n Tingkat Kecamatan Sekernan.

Uncategorized

Bupati Berikan Apresiasi Kepada Bank Rakyat Indonesia.

Uncategorized

Muaro jambi Diduga Oknum Jaksa Penuntut Umum Minta Uang Kepada Keluarga Terdakwa

Uncategorized

PJ bupati bachyuni deliansyah melepas tim sepak bola yang akan mengikuti turnamen Gubernur Cup 2023.

Uncategorized

Rumah Dinas Bupati Bungo Diduga Dijadikan Tempat Wik Wik Oleh Oknum Anggota Satpol PP

Uncategorized

Bahar Kab, M Jambi Personil Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi melaksanakan penindakan terhadap penambangan minyak.

Uncategorized

Semenjak Romi Hariyanto Menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur.Pengelolaha Keuangan Kabupaten Tanjab tim Mendapat Nilai A Dari BPK-RI

Uncategorized

Akhirnya Ditemukan Sejauh 9 KM. Wilson ABK Yang Tenggelam di Sungai Batanghari