Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Bersama Ketua DPRD Tanjabbar Sambangi Dirjen Bina Adwil Kemendagri

Home / Uncategorized

Selasa, 12 September 2023 - 17:20 WIB

Bangunan Baru Sudah Retak dan Bocor, Sahala Lempar Tanggung Jawab Ke Kapus?

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,TANJABBAR-Diduga minim pengawasan dari pihak dinas kesehatan kabupaten Tanjung Jabung Barat, kini hasil dari pembangunan poli ibu Puskesmas purwodadi menuai sorotan dari sejumlah warga.

 

Pantauan di lokasi(Senin, 11 September 2023) terdapat sejumlah retakan pada dinding serta kebocoran dari pipa air kamar mandi bangunan tersebut.

 

Diketahui pekerjaan tersebut bersumber dari dana APBD tahun anggaran 2022.

 

Penyampaian dari salah seorang perawat yang bertugas di puskesmas tersebut mengatakan bahwasanya bangunan tersebut baru sekitar beberapa bulan ini digunakan,”bangunan ini baru beberapa bulan ini lah di fungsikan pak, bapak lihat sendiri kan dinding sudah pada retak , itu coba Abang perhatikan dinding luar kamar mandinya, bocor bang,”ucap salah seorang perawat puskesmas purwodadi.

 

Dipertanyakan melalui pesan singkat WhatsApp. Sahala, yang dalam masa pembangunan gedung tersebut selaku Pelaksana Tugas dinas kesehatan kabupaten Tanjung Jabung Barat memberi jawaban seolah melempar tanggung jawab kepada kepala puskesmas purwodadi,”tadi saya sudah telpon kapus nya”, singkatnya.

 

Disinggung terkait sisi pengawasan pada masa pembangunan dari bangunan tersebut. Sahala memilih bungkam, tanpa memberikan sepatah jawaban dari sejumlah pertanyaan yang dilayangkan melalui pesan singkat WhatsApp.

 

(Reporter Adi)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Digegerkan Atas Temuan Mayat Warga Desa Terjun Gajah Tulang Belulang di Distrik 1 A.

Uncategorized

Bupati tanjabbarat Anwar Sadat, Targetkan Tanjabbar Juara Umum Porprov Jambi 2023

Uncategorized

Masrul Achmad Memohon Do’a Kepada Seluruh Lapisan masyarakat.Maju Sebagai Calon Legislatif DPRD Muaro Jambi

Uncategorized

Muaro jambi Diduga Oknum Jaksa Penuntut Umum Minta Uang Kepada Keluarga Terdakwa

Uncategorized

Arogan Sekali Kepala Desa Kampung Baru, Saat Ingin Di Konfirmasi, Terkait Pengelolaan dan Penggunaan Anggaran Dana Desa, Diminta Camat Dan Kadis PMD Pecat Kades.

Uncategorized

Wabup Tanjabbar Hadiri Rakor Persiapan Pemilu di Jambi

Uncategorized

Diduga Menyetubuhi Anak Dibawah Umur, Seorang Pemuda Diamankan Polres Sarolangun

Uncategorized

Bupati Pinta PetroChina Perhatian Kelestarian Linkungan dan Pekerja Lokal