Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Jumat, 7 April 2023 - 18:10 WIB

Berkah Bulan Ramadan, Babinsa PeldaTomy Gandeng Tomas Salurkan 7 Ton Beras Gratis Untuk Masyarakat Pedalaman

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,JAMBI – Indahnya Bulan Ramadhan 1444 H/2023 Masehi yang penuh keberkahan, membuat umat Muslim dimanapun berada untuk berlomba-lomba melakukan kebajikan dan hal yang positif bagi lingkungan, termasuk seperti yang dilakukan oleh Pelda Tomy Setiyadi Babinsa Desa Pompa Air Koramil 415-04/Muara Bulian Kodim 0415/Jambi, dengan melaksanakan penyaluran Beras Gratis untuk masyarakat di Pedalaman.

 

Pelda Tomy dengan mengandeng Bapak Legiyono yang dipanggil dengan Pakde Jono salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Pompa Air Kec. Bejubang Kab. Batanghari pada hari Kamis ini (06/04) menyalurkan beras sebanyak 7 Ton kepada masyarakat desa binaannya.

 

Pelda Tomy mengatakan bahwa dirinya hanya memiliki semangat pengabdian dan berbekal perintah Harian Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrahman untuk selalu hadir ditengah masyarakat guna menjadi solusi, maka dirinya mengandeng Pakde Jono sebagai Tokoh Masyarakat yang sangat Darmawan.

Selain itu Babinsa satu ini patut mendapat ajungan jempol karena dia juga berhasil melakukan pemberdayaan masyarakat untuk pengadaan swadaya ambulance.

 

Ambulance yang disiagakan di desa binaannya tersebut digunakan untuk menjangkau kebutuhan kesehatan masyarakat di daerah yang relatif jauh dari fasilitas kesehatan.

 

Pakde Jono, pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa apa yang dilakukannya bersama Babinsa ini juga atas arahan bapak Komandan Korem Brigjen TNI Supriono.

 

Pak Danrem pernah mengatakan kepada saya bahwa orang yang hebat itu adalah orang yang dapat berguna bagi orang lain, dengan rejeki yang diberikan Allah SWT kepada saya, tidak salah kalo kita berbagi kepada sesama, tuturnya.

 

Otentikasi : Penrem 042/Gapu

(Red)

 

 

 

 

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pj.Bupati Bachyuni Deliansyah, Launcing Penyerahan (DPA-SKPD Pemkab Muaro Jambi,TA -2023. Dan Serahkan 17 Piagam.

Uncategorized

Para Pekerja Sampaikan Keluhan Terkait Minimnya Upah Yang diberikan Dalam Kegiatan Pembangunan Sumur Bor

Uncategorized

Wabup Hairan Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media dan HMI Cabang Tanjung Jabung Barat

Uncategorized

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH Menghadiri (Bimtek) Pengelolaan Keuangan Berbasis (SIPD) TA 2023.

Uncategorized

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Minta Dandim O415 Yang Baru Bersinergi Agar Dapat Layani Masyarakat.

Uncategorized

Wartawan Tungkal Ulu Dapat Intimidasi Preman, Gelanggang Judi Sambung Ayam Dibongkar Aparat Polsek, Istri Dan Anak Hilang Tanpa Kabar.

Uncategorized

Bantah Ada Pengeroyokan Wartawan Humas DPRD Muaro Jambi, Dan Tegaskan Media Online Exsist jambi Tidak Ada Kontrak Kerjasama.

Uncategorized

Wow… 1 unit motor dan Uang tunai 25 juta untuk Pemenang Arakan Sahur di Tanjab Barat