Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Bersama Ketua DPRD Tanjabbar Sambangi Dirjen Bina Adwil Kemendagri

Home / Uncategorized

Rabu, 8 November 2023 - 13:48 WIB

Bupati Ajak Masyarakat Bersyukur Tanjabbar Banyak Ulama Sebar Ilmu Agama

image_pdfimage_print

Ranjaunews.comKUALATUNGKAL- Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menghadiri peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir al-Jailani sekaligus Milad Ponpes Sa’adatul Abadiyah ke-33 Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Majelis Taklim Al Hidayat Cabang I di Pondok Pesantren Sa’adatul Abadiyah Kuala Tungkal, Rabu (8/11).

Turut hadir pada acara tersebut Unsur Forkopimda/mewakili, Kepala Pengadialan Agama/mewakili, Kakan Kemenag/mewakili, Penceramah Al-Mukarrom KH. Ali Murtado, Pimpinan Ponpes Sa’adatul Abadiyah, Tuan tuan guru, para Asatidz, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Tanjung Jabung Barat.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat, dalam sambutannya mengucapkan apresiasi kepada panitia pelaksana dan seluruh unsur yang terlibat pada pelaksanaan peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir al-Jailani, Syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahhab, KH. Iskandar Akbar dan Jamiil Muslimin wal Muslimat.

“ Kita patut bersyukur bahwa daerah kita cintai ini mempunyai banyak sekali ulama-ulama yang berperan aktif dalam menyebarkan ilmu agama kepada seluruh lapisan masyarakat” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan Haul ini menjati penting karena terdapat banyak manfaat dan hikmah yang akan diperoleh diantaranya menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan mengingatkan kita akan kematian sehingga lebih bekerja keras untuk beribadah dunia dan akhirat.

“Melalui momentum peringatan Haul ini yang sekaligus bertepatan dengan Milad Ponpes Sa’adatul Abadiyah Kuala Tungkal semoga senantiasa menjadi Kawah Candradimuka serta diberi keberkahan dan rahmat untuk terus melahirkan generasi penerus bangsa yang unggul dan tentunya bisa bersinergi dengan Pemkab untuk mewujudkan Tanjung Jabung Barat BERKAH,” sebutnya.

Maria

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

PEGASUS Ngotot Beroperasi, Izin Pub dan Bar Sudah Dicabut, ARPKH Minta Bupati Bungo Tindak Tegas Pegasus

Uncategorized

Sekda TANJABBAR Alami Musibah Kecelakaan Mobil, Di Jalan Lintas Betung

Uncategorized

Sekda Menghadiri peringatan HUT dan Kenduri Danau Ke 40 Desa Danau Tangkas Kec.Sekernan

Uncategorized

Audiens Antara Forum HONORER TANJAB BARAT Di Sambut Dengan Baik Oleh Kepala DINAS PENDIDIKAN

Uncategorized

Bantah Ada Pengeroyokan Wartawan Humas DPRD Muaro Jambi, Dan Tegaskan Media Online Exsist jambi Tidak Ada Kontrak Kerjasama.

Uncategorized

Khitanan Massal di Desa Karya Maju Dihadiri Bupati Tanjabbar

Uncategorized

Bupati Pinta PetroChina Perhatian Kelestarian Linkungan dan Pekerja Lokal

Uncategorized

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama jajaran Perangkat Daerah lakukan kunjungan studi ke Wilayah Pemerintah Kabupaten Pasuruan Jawa Timur