Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Rabu, 8 November 2023 - 13:48 WIB

Bupati Ajak Masyarakat Bersyukur Tanjabbar Banyak Ulama Sebar Ilmu Agama

image_pdfimage_print

Ranjaunews.comKUALATUNGKAL- Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menghadiri peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir al-Jailani sekaligus Milad Ponpes Sa’adatul Abadiyah ke-33 Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Majelis Taklim Al Hidayat Cabang I di Pondok Pesantren Sa’adatul Abadiyah Kuala Tungkal, Rabu (8/11).

Turut hadir pada acara tersebut Unsur Forkopimda/mewakili, Kepala Pengadialan Agama/mewakili, Kakan Kemenag/mewakili, Penceramah Al-Mukarrom KH. Ali Murtado, Pimpinan Ponpes Sa’adatul Abadiyah, Tuan tuan guru, para Asatidz, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Tanjung Jabung Barat.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat, dalam sambutannya mengucapkan apresiasi kepada panitia pelaksana dan seluruh unsur yang terlibat pada pelaksanaan peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir al-Jailani, Syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahhab, KH. Iskandar Akbar dan Jamiil Muslimin wal Muslimat.

“ Kita patut bersyukur bahwa daerah kita cintai ini mempunyai banyak sekali ulama-ulama yang berperan aktif dalam menyebarkan ilmu agama kepada seluruh lapisan masyarakat” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan Haul ini menjati penting karena terdapat banyak manfaat dan hikmah yang akan diperoleh diantaranya menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan mengingatkan kita akan kematian sehingga lebih bekerja keras untuk beribadah dunia dan akhirat.

“Melalui momentum peringatan Haul ini yang sekaligus bertepatan dengan Milad Ponpes Sa’adatul Abadiyah Kuala Tungkal semoga senantiasa menjadi Kawah Candradimuka serta diberi keberkahan dan rahmat untuk terus melahirkan generasi penerus bangsa yang unggul dan tentunya bisa bersinergi dengan Pemkab untuk mewujudkan Tanjung Jabung Barat BERKAH,” sebutnya.

Maria

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Polsek Mandiangin IPDA J. SIANTURI Bagikan Bansos Bantu Warga Miskin Yg Kurang Mampu.

Uncategorized

Komplotan Penipuan Melalui Akun Medsos Berhasil Di Tangkap Ditreskrimsus Polda Jambi

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Lepas 398 Jamaah Haji, Titip Doa untuk Kemajuan Kabupaten

Uncategorized

Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers

Uncategorized

Pemkab Tanjab Barat Gelar Malam Perpisahan untuk Kejari Marcello Bellah

Uncategorized

Bupati Drs H. Anwar Sadat, M. Ag Tanjabbar Tekan Angka Stunting Lima Persen

Uncategorized

PPP Resmi Daftarkan Diri Ke KPU Muaro Jambi Targetkan 8 Kursi.

Uncategorized

Prihatin. Bupati Anwar Sadat kunjungi Warganya Yang Terdampak Musibah Kebakaran Dan Berikan Bantuan Sembako