Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Rabu, 10 Juli 2024 - 21:20 WIB

Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024, Ajak Investor Berinvestasi

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com Jakarta – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., bersama Ketua TP-PKK, Hj. Fadillah Sadat, mempromosikan berbagai potensi sumber daya alam (SDA) Tanjab Barat pada Otonomi Expo 2024 di Jakarta. Acara ini diharapkan dapat menarik minat para investor untuk berinvestasi di wilayah tersebut.

“Hari ini, kami telah menampilkan hasil perkebunan dan perikanan dengan harapan dapat menarik minat para investor terhadap potensi yang luar biasa yang kami miliki,” ujar Bupati

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Bupati Anwar Sadat dalam wawancaranya saat meninjau Stand Pemkab Tanjab Barat pada acara Otonomi Expo dan APKASI Procurement Network 2024, yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7).

Bupati juga mengatakan Pemda Tanjab Barat hari ini telah menampilkan hasil kekayaan alam yang ada di Kab. Tanjung Jabung Barat beberapanya yaitu, produksi turunan kelapa dalam, pinang, serta hasil laut lainnya.

Acara ini merupakan rangkaian dari Rapat Kerja Nasional XVI Apkasi Tahun 2024, Apkasi Otonomi Expo 2024, dan Apkasi Procurement Network 2024, yang bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara pemerintah daerah dan sektor swasta.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin, juga menyempatkan diri mengunjungi stand Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Turut hadir mendampingi Bupati Anwar Sadat saat peninjauan tersebut adalah Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta para Pejabat Tinggi Pratama di Lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat. (maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat mendampingi wakil gubenur menyalurkan Dana Hibah

Uncategorized

Pemkab Musi Banyuasin Gelar Sosialisasi RDTR Kawasan Perkotaan Bayung Lencir.

Uncategorized

Pejabat Sekda melantik 36 pejabat Eselon III dan IV kabupaten Tanjab Barat

Uncategorized

Wabup Tanjab Barat, H.Hairan SH menghadiri Peringatan Isra Miraj di Kecamatan Betara

Uncategorized

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag,Ikuti Rakornas Secara Zoom Meeting Dari Rumdis.

Uncategorized

Pungli Membelenggu Masa Depan Anak Bangsa, Tentang System Pendidikan Nasional.

Uncategorized

Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Uncategorized

Sekda Ir. H Agus Sanusi Hadiri Pelepasan Anak Didik TK-ASV-ASYUHADA Kuala Tungkal Ke, XXVI