Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Selasa, 13 Juni 2023 - 23:26 WIB

Bupati Berikan Apresiasi Kepada Bank Rakyat Indonesia.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,Kuala Tungkal– Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat M,Ag hadiri undian panen hadiah simpedes semester II tahun 2023 Bank BRI bertempat di alun-alun kota kuala tungkal. Sabtu 10/6/2023, kemarin.

Turut hadir Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T. SH, Kabag Ops Polres Tanjab Barat Kompol Janmanto Hasiholan,S.H.S.I.K, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si,

Pimpinan Cab. Bank BRI Kuala Tungkal Heru Wijaya, Asisten III Pemkab Tanjab Barat dan nasabah simpedes.

Bupati Anwar Sadat memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bank Rakyat Indonesia Cabang Kuala Tungkal yang tetap konsisten melaksanakan Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes. Selain itu, kegiatan ini juga dapat menumbuh kembangkan perekonomian di Tanjab Barat.

” Saya berpesan agar BRI terus senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat ramah dan mudah sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Tanjab Barat.” Ujarnya.

” Sebelumnya ada 40 desa dari 113 desa yang ada dikabupaten tanjab barat masih blank spot tetapi saat ini sudah bisa dijangkau oleh BRI dan kami sangat apresiasi eksistensi keberadaan BRI”. tambah bupati.

Pada kesempatan yang sama, Pimpinan Cababg Bank BRI Kuala Tungkal Heru Wijaya mengatakan Terima kasih banyak bapak,ibu hadirin yang berbahagia panen hadiah Simpedes BRI ini adalah acara rutin yang dilakukan oleh BRI setiap 6 bulan sekali atau per semester jadi selama 1 tahun kita selenggarakan 2 kali.

” Ini merupakan bentuk penghargaan BRI kepada nasabah, perlu kami sampaikan saat ini nasabah BRI Kanca Kuala Tungkal yang menuju tabungan Simpedes ada 235.000 nasabah dan ada 235 rekening dengan total 990 miliar, Harapannya pada acara ini yang memiliki simpanan Simpedes dapat meningkatkan saldonya, kita punya 17 kantor tersebar di Tanjab Barat dan Tanjab Timur.” pungkasnya.

Sebelum undian panen simpedes dimulai, diadakan jalan santai bersama start dari rumah dinas bupati dan finis di alun-alun kota kuala tungkal serta diadakan senam bersama.

(Maria)
image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

KUALA TUNGKAL Gabungan Sejumlah Aliansi Dan LSM Menggelar Aksi Penggalangan 1000 Tanda Tangan Menolak PERDA RTRW.

Uncategorized

Kecelakaan Di Kota Jambi,Mobil Sedan Plat Merah Didalam Nya Ada Wanita Bugil

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar dan UNJA Buat Addendum Kerjasama

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag memimpin Apel Gabungan dan Silaturahmi ASN dan Non ASN pasca cuti lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M di Alun-Alun Kuala Tungkal

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Secara Langsung Pembukaan Roadshow Bus KPK 2023

Berita

Mendaftar Calon Anggota Polri 2.707 Orang di Polda Jambi

Uncategorized

Sejumlah Warga Keluhkan Akibat Dari Kegiatan Penggalian Pipa Gas di Parit Tomo

Uncategorized

Ketua DPRD Provinsi Jambi meninjau langsung kondisi tiang pengamanan jembatan auduri 1 pasca di tabrak kapal tongkang