Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Senin, 13 Februari 2023 - 14:27 WIB

Kunjungan Bupati dan Ketua TP PKK yang bertempat di Universitas Ibnu Sina Lubuk Baja,

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,TANJABBAR-Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, didampingi Ketua TP PKK, Hj. Fadhilah Sadat, berkunjung sekaligus silaturahmi ke Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam (YAPISTA), Senin (13/02).

 

Kunjungan Bupati dan Ketua TP PKK yang bertempat di Universitas Ibnu Sina Lubuk Baja, ini disambut langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam, drg., Andi Tenri Ummu., MM, Wakil Ketua Umum H. Andi Amang SE.,MM, serta Sekretaris Umum Juan Damora S.Pd.

 

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat pada kunjungannya menyampaikan Pemkab Tanjung Jabung Barat melakukan silaturahmi ke Yayasan Ibnu Sina Batam untuk melihat secara nyata pendidikan yang dikembangkan dikampus Ibnu Sina.

 

“Kami pada hari melakukan kunjungan silaturahmi Yayasan Ibnu Sina Batam untuk melihat secara nyata pendidikan yang dikembangkan dikampus Ibnu Sina yang mana tokoh pelopor utama pendirinya merupakan masyarakat dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang sudah hijrah ke Batam” ujarnya.

 

Lebih lanjut Bupati mengatakan Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi bahwa di Kota Batam banyak tenaga kerja edukatif yang berasal dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

“Insyaallah dalam waktu dekat kita akan melakukan sinergi dan kerjasama dengan Yayasan Ibnu Sina Batam terutama dengan jurusan-jurusan yang memang sangat dibutuhkan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sehingga menghasilkan SDM yang berkualitas” harapnya.

 

Sementara itu Ketua Yayasan Pendidikan Ibnu Sina Batam, drg. Andi Tenri Ummu, MM, mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Pemkab Tanjung Jabung Barat.

 

“Kami sangat senang beliau bisa hadir disini dan tenaga SDM di YAPISTA sendiri banyak yang berasal dari daerah Tanjung Jabung Barat dan mudah mudahan untuk selanjutnya ada kerjasama yang bermanfaat bagi kedua belah pihak” harapnya

(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Safari subuh di Baitul Makmur

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Tinjau Operasi Pasar Elpiji 3 Kg di Kuala Betara, Pastikan Distribusi Lancar dan Tepat Sasaran

Uncategorized

Warga Ancam Blokir Jalan Jika Tidak Segera Diperbaiki, Jalan Desa Setiris Rusak Parah

Uncategorized

Wabup Tanjabbar Hadiri Rakor Persiapan Pemilu di Jambi

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat hadir Rapat Pembahasan terkait Batas Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Tanjung Jabung Timur

Uncategorized

Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI

Uncategorized

Diduga Pekerjaan Jalan RT. 01 Syarat Dengan Kecurangan

Uncategorized

Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta