Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Senin, 3 April 2023 - 15:08 WIB

Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag Tanjabbar Buka Festival Arakan Sahur Minggu Ke-2

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,Kualatungkal– Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat M. Ag membuka secara resmi kegiatan Festival Arakan Sahur Minggu Ke-Dua (2) yang digelar Pemkab Tanjabbar dalam rangka memeriahkan Ramadhan 1444H atau 2023 M, Sabtu (01/04/23).

 

Festival Arakan sahur malam ke-dua ini melewati Jalan Sriwijaya, menuju ke Jalan Patunas, lalu ke Jalan Siswa, dan finish di Eimpang Islamic Kuala Tungkal. Peserta akan melewati tiga titik check point sepanjang rute tersebut, diantaranya di Simpang Misno, Simpang Siswa, dan terakhir Simpang Islamic.

Ditemui usai membuka kegiatan tersebut, Bupati dalam wawancaranya sampaikan apresiasi atas kreasi-kreasi remaja masjid yang terus berkembang dari festival pertama, baik dari segi musik atau pun segi lainnya.

 

“Harapan kami mudah-mudahan malam ke-3 dan terakhir makin maju kreasinya, sehingga nanti menjadi cikal bakal masuk pada agenda Provinsi, sehingga nanti yang berkompetisi bukan Mesjid-Mesjid di Tanjabbar tetapi antar Kabupaten dan Kota se-Provinsi Jambi yang pada akhirnya menjadi agenda Nasional,” harap Bupati.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada para media baik luar maupun dalam Negeri yang telah meliput dan turut mempromosikan kegiatan Arakan sahur ini.

“Saya juga mengapresiasi kepada beberapa media luar yang meliput kegiatan Arakan Sahur ini, sehingga diharapkan dapat dilihat dan disaksikan diluar Negeri yang pada akhirnya dapat mengharumkan nama Tanjabbar,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kadis Parpora, Kadis Kominfo, Kadis Dishub, Sekretaris Pol PP, Inspektur Inspektorat, Kadis DLH, Kadis Perkebunan dan Peternakan serta tamu undangan lainnya. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Polda Jambi Ungkap Kasus Tindak Pidana Penambangan Emas Tanpa Izin PETI di Kab. Muaro Bungo

Uncategorized

Wabup Tanjabbar Minta Kepolisian Tindak Tegas Pelaku Pembakaran Lahan

Uncategorized

Penutupan Pekan Olarga Tingkat Kecamatan Sekernan Oleh PJ Bupati Muaro Jambi

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar Sosialisasi Kebijakan Akusisi Arsip Daerah

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar Terima Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

Uncategorized

Pengurus KONI Tanjab Barat Audiensi dengan Bupati Tanjab Barat

Uncategorized

Wabup Tanjab Barat, H.Hairan SH menghadiri Peringatan Isra Miraj di Kecamatan Betara

Uncategorized

Pemkab Tanjab barat Fasilitasi Selesaikan Konflik Lahan Masyarakat Dan Perusahaan