Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Senin, 9 Januari 2023 - 23:51 WIB

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag,Ikuti Rakornas Secara Zoom Meeting Dari Rumdis.

image_pdfimage_print

Ranjau news.com, TANJABBAR –Pemerintah Pusat Menggelar Rapat Kordinasi Nasional (RAKORNAS) dalam rangka upaya pengendalian Inflasi daerah Tahun 2023. pada Senin(9/1/23)

 

Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) ini dipimpin langsung oleh Mentri Dalam Negeri Republik Indonesia, (Mendagri) Tito Karnavian, Rakornas digelar secara zoom meeting yang juga di ikuti Gubernur dan Bupati/Walikota se-Indonesia.

 

Dalam kesempatan tersebut Mendagri menyampaikan bahwa peran Pemerintah daerah sangatlah penting dalam rangka mengendalikan angka inflasi nasional. Menurutnya, dalam pengendalian inflasi diperlukan kerjasama dari seluruh pemerintah daerah dan pemerintah pusat.

 

“Peran Pemerintah Daerah sangatlah penting, ini terbukti dibulan september angka inflasi mencapai 5,95%, dibulan oktober turun menjadi 5,71%, bulan November 5,42% dan di bulan desember naik sedikit mencapai 5,51% hal naik karena ada Nataru.” jelasnya.

 

Demikian pula halnya Tak terkecuali Rakor tersebut juga di ikuti oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag,

 

Bupati mengikuti Rakor dari Rumah Dinas Bupati tersebut turut dihadiri oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Kepala OPD terkait yang membidangi urusan pertanian, perdagangan, keuangan, sosial, perhubungan, perencanaan pembangunan daerah, PUPR dan Statistik.Tanjung Jabung Barat.

(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bantah Ada Anggaran Doubel. Apipudin Dibuktikan dengan Pihaknya Tidak Dipanggil oleh BPK.

Uncategorized

Anwar Sadat Bangga Tanjab Barat Pringkat 3 Porprov XXIII, 60 Emas, 59 Perak dan 96 Perunggu

Uncategorized

Di Kabupaten/Kota Provinsi Jambi,Pemerintah Pusat Akan Ambil Alih,Ada 4.980 KM Jalan Rusak.

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Gelar Safari Ramadhan di Desa Suka Damai, Tebing Tinggi

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) dalam rangka Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2025.

Uncategorized

Nelayan Asal kelapa Gading Tewas Diduga Dibelit Mesin Kapal Saat Melaut,

Uncategorized

GERAKAN JURNALIS MEMANTAU (GJM(.MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA PASIEN MUTMAINNAH

Uncategorized

Edi Susanto Dan Jhonson Manalu Di Tangkap Polis Akibat Terlibat Penyalahgunaan BBM Ilegal.