Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Minggu, 11 Juni 2023 - 22:34 WIB

Bupati Hadiri Pelantikan DPC ASKI Kabupaten Tanjabbar

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com-Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (DPC-ASKI) Kabupaten Tanjabbar, Minggu (11/06/23).

Pelantikan pengurus ASKI Tanjabbar ini langsung dilakukan oleh Ketua DPD ASKI Provinsi Jambi.

Bupati, dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemkab Tanjabbar menyambut gembira dengan adanya pelantikan kepengurusan ASKI Tanjabbar masa bakti 2023-2026.

“Semoga keberadaan ASKI Tanjabbar membawa eksistensi lebih baik untuk masyarakat serta meningkatkan animo masyarakat agar aktif berolahraga senam dan semangat baru dalam mengelola organisasi yang menjadi wadah para instruktur senam ini,” tutur Bupati.

Anwar Sadat menambahkan dengan adanya ASKI di Tanjabbar diharapkan dapat memasyarakatkan senam olahraga kebugaran karena itu adalah hal yang paling penting untuk menjaga kesehatan fisik, dan Pemerintah Daerah juga mendukung penuh keberadaan ASKI ini dengan disediakannya wadah tempat senam pada pelaksanaan Car Free Day di Alun-Alun Kota Kualatungkal.

“Saya juga berharap kepada ASKI Tanjabbar agar dapat mengajak masyarakat untuk bergabung, memberdayakan kelompok kelompok senam yang ada di desa hingga ke kabupaten sehingga senam ini bisa digemari, disukai dan dicintai masyarakat,” harapnya.

Sebelumnya, senada dengan Bupati, Kepala Disparpora Tanjabbar, Hermansyah, S.STP, MH, mengatakan meskipun DPC ASKI Tanjabbar baru dilantik hari ini namun Pemerintah Daerah sudah menyediakan wadah tempat untuk senam pada arena Car Free Day pada setiap hari minggu di Alun-Alun Kota Kualatungkal.

“Kami berharap ASKI Tanjabbar ini dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan mudah mudahan perkembangan senam disini khususnya senam kebugaran ini dapat berkembang dengan baik di Tanjab Barat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua KORMI Tanjabbar, Dedi Hadi, SH, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Bupati Tanjabbar yang telah mendukung penuh KORMI Tanjabbar.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tanjabbar yang telah mendukung penuh dan memberi support kepada KORMI dari awal dibentuk sampai sekarang dengan dilantiknya pengurus DPC ASKI Tanjabbar,” ujarnya.

Ketua DPC ASKI Tanjabbar Paramit Handayani, S.Sos, dalam sambutannya mengatakan DPC ASKI Tanjabbar siap untuk menjadi mitra Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

“Sebagai Ketua DPC ASKI Tanjabbar saya mengajak kepada teman-teman pengurus untuk bersama-sama menjalankan amanat ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan AD/RT yang ada.

Acara yang dilaksanakan di Balai Pertemuan ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Parpora Tanjabbar, Ketua ASKI Provinsi Jambi beserta Pengurus, Ketua KORMI Tanjabbar beserta pengurus dan undangan lainnya.

(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bunda PAUD Tanjab Barat Gelar Workshop Penting! Tingkatkan Kualitas PAUD dan Dukung Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan

Uncategorized

Sekda Bhudi Hartono Melantik PPS Se- kabupaten Muaro Jambi.

Uncategorized

Dir Lantas Polda Jambi Turun Langsung ke Jalan melakukan penertiban terhadap mobilisasi angkutan batu bara

Uncategorized

Pengurus KONI Tanjab Barat Audiensi dengan Bupati Tanjab Barat

Uncategorized

Jajaran Polresta Jambi Perhasil Mengamankan 67 Para Pemuda Diduga Hendak Tauran.

Uncategorized

Ada satu kegiatan Diduga Dengan Dua Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin

Uncategorized

Lima Unit Kantin semi permanen di depan Gedung Perpustakaan Kampus UIN STS Jambi ludes terbakar

Uncategorized

DPRD Kuala Tanjab Barat Gelar FGD Bersama Tim Pengabdian Masyarakat Universitas Jambi