Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Senin, 16 Oktober 2023 - 11:12 WIB

Bupati Lantik 17 Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab Tanjabbar

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KUALA TUNGKAL- Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag melantik 17 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin(16/10).

 

Pelantikan yang berlangsung di Ruang Pola Utama Kantor Bupati ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Kepala Kejaksaan Negeri/Mewakili, Kepala BKPSDM, Kepala OPD terkait, serta Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator yang dilantik.

 

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi Pratama pada hari ini merupakan hasil uji kompetensi atau job-fit serta evaluasi dari panitia seleksi dan telah mendapat rekomendasi dari komisi aparatur sipil negara (KASN), dan khusus untuk jabatan pimpinan tinggi Pratama sekertaris DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah mendapat persetujuan dari pimpinan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

“Saya berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar segera bekerja dan membuat langkah-langkah strategis sesuai dengan bidang masing-masing, ubah mindset atau pola pikir bekerja ke arah yang positif dan Tingkatkan terus kompetensi dan professionalisme saudara agar mampu mengikuti dinamika perubahan global.” ucapnya.

 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati sampaikan ucapan selamat kepada pengemban jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas yang telah dilantik pada hari ini, ia berharap semoga yang duduk dipemerintahan ini dapat melaksanakan tugas dengan baik, menjadi team-work yang tangguh dan kompak serta dapat menyelesaikan kerja dengan baik demi mencapai visi dan misi Kabupaten Tanjung Jabung Barat Berkualitas, Ekonomi Maju, Religius, Kompetitif, Aman dan Harmonis. 505/KEP.BUP/BKPSDM/2023 tentang Mutasi Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat

 

Berdasarkan surat keputusan dilantik H. Mulyadi,S.Pd.M.Kes: Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Tanjab Barat/ II.b, H.Dahlan,S.Sos.MM : Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Tanjab Barat/ II.b, Drs.H.Endang Surya,MM : Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Pemkab Tanjabbarat / II.b, Netty Martini,M.Sc : Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Tanjabbarat / II.b, Dianda Putra,S.STP.M.Si : Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab.Tanjabbarat / II.b, Hidayat,S.H.M.H : Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris DPRD Kab.Tanjabbarat/ II.b, Jeter Simamora,S.IP : Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kab. Tanjabbarat / II.b, H. Yan Ery,S.Pt,M.Si : Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kab.Tanjabbarat / II.b 506/KEP.BUP/BKPSDM/2023Tentang Mutasi dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, melantik atas nama-nama yang tersebut dengan jabatan baru yaitu H Edwin,SKM : Administrator Sekretaris Dinas Kesehatan Kab.Tanjab Barat / III.a, Abdullah,SE : Administaror Kabid Lingkungan Hidup Dinas Lingkungan Hidup Kab.Tanjab Barat / III.b, Diah Suryani D,S.E : Administrator Pengawas Kassubag Umum dan Keuangan Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kab.Tanjab Barat / IV.a, Petrisia Hutagalung, A.Md : Pengawas Kasubbid Penagihan dan Keberatan Badan Pendapatan Daerah Kab.Tanjab Barat / IV.a, Rosmini, AMKL : Pengawas Kasi Hubungan Masyarakat dan Pelayanan Umum Kecamatan Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat /IV.a, NS. Yuliana,S.Kep : Pengawas Kasi Pelayanan Medik Rumah Sakit Umum Daerah KH.Daud Arif Kab. Tanju g Jabung, Abdul Ra’up,S.AP : Pengawas Kasi Pendapatan Kelurahan Bram Itam Kiri Kecamatan Bram Itam Kab. Tanjabbarat/ IV.b, Eni Ruslina,SE : Pengawas Kasubbid Penagihan, Verifikasi dan Keberatan Badan Pendapatan Daerah Kab.Tanjabbarat / IV.a, Ahmad Fadhil,Am.Kep : Pengawas Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kecamatan Tebing Tinggi Kab.Tanjabbarat.(Maria)

 

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., menunjukkan kepeduliannya terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan menjenguk salah satu pengawas pemilu tingkat kelurahan yang sedang sakit.

Uncategorized

Sungai Gelam Kab.Muaro Jambi.Panwascam Malah Meloloskan PPKD Warga Desa Lain

Uncategorized

Ketua DPRD Yuli Setia Bakti Pimpin Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Dan Pendapat Ahir Fraksi.

Uncategorized

Bupati Drs H. Anwar Sadat, M. Ag Tanjabbar Tekan Angka Stunting Lima Persen

Uncategorized

Pemkab Tanjab Barat Gelar Malam Perpisahan untuk Kejari Marcello Bellah

Uncategorized

Edi Susanto Dan Jhonson Manalu Di Tangkap Polis Akibat Terlibat Penyalahgunaan BBM Ilegal.

Uncategorized

menggelar tasyakuran 2 tahun kepemimpinan Bupati Anwar Sadat dan Wakil Bupati Hairan,

Uncategorized

Berkah Bulan Ramadan, Babinsa PeldaTomy Gandeng Tomas Salurkan 7 Ton Beras Gratis Untuk Masyarakat Pedalaman