Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Sabtu, 3 Juni 2023 - 03:05 WIB

Bupati Mengucapkan Selamat 395 Calon Jemaah Haji Tuk Tahun Ini Di Kabupaten Tanjab barat

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KUALA TUNGKAL-Sebanyak 395 calon Jemaah Haji tahun 1444 H/2023 M Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) secara resmi dilepas Bupati, Sabtu (03/06/23).

Acara yang bertempat dirumah Dinas Bupati tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Tanjab H. Hairan, SH, Dandim O419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim T, SH, M.SI, Ketua DPRD Tanjabbar H. Abdullah SE, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Kakan Kemenag H. A Rahman Sayuti, Asisten 1, Kastel Kejaksaan Negeri, Perwakilan Polres, Perwakilan SKK Migas, Perwakilan Petro China Jabung Ltd, KH. Ahmad Gazali, KH. Hasan Basri, KH. Abdul Hakim S. Ag dan Tamu Undangan Lainnya.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para jamaah calon Haji, untuk tahun ini Kabupaten Tanjabbar mendapatkan kuota jamaah haji sebanyak 395 kuota Haji dan yang berangkat sebanyak 394 jamaah Haji.

“Alhamdulilah, tahun ini kita mendapatkan kuota haji sebanyak 395. Dan kami mengucapkan selamat untuk bapak/ibu yang berangkat tahun ini, semoga bisa menjadi haji yang mabrur,” tutur Bupati.

Selain itu, Bupati mengingatkan kepada calon jamaah Haji, agar selalu menjaga tanda pengenal seperti kokarde dan gelang identitas.

“Untuk calon jamaah, agar senantiasa menjaga Kokarde, dan gelang identitas. Agar ketika ada jamaah Haji yang hilang dari rombongan, bisa mempermudah untuk mencarinya,” ujar Anwar Sadat.

“Laksanakan ibadah Haji dengan tertib dan khusyu’ dengan mentaati aturan dan jadwal yang telah ditetapkan pemerintah arab saudi serta mengikuti petunjuk dan panduan yang telah diberikan oleh panitia penyelenggara ibadah haji setempat.” pungkasnya

(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pembinaan Tahap II MTQ di buka secara resmi oleh Bupati Tanjab Barat di Hotel Ariyadh Kuala Tungkal

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat mengadakan Safari subuh di Masjid As-sa’adah.jl Nelayan.kuala tungkal

Uncategorized

Bupati Hadiri Pelantikan DPC ASKI Kabupaten Tanjabbar

Uncategorized

How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar Terima Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

Uncategorized

6 orang Warga Desa Taman Raja Penerima KPM BLT keluhkan, Tidak Menerima BLT Selama 6 bulan

Uncategorized

Sekda Ir. H Agus Sanusi Hadiri Pelepasan Anak Didik TK-ASV-ASYUHADA Kuala Tungkal Ke, XXVI

Uncategorized

Dugaan Adanya Anggaran Siluman Di Swakelola Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Tanjab Timur.