Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Sabtu, 3 Juni 2023 - 03:05 WIB

Bupati Mengucapkan Selamat 395 Calon Jemaah Haji Tuk Tahun Ini Di Kabupaten Tanjab barat

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KUALA TUNGKAL-Sebanyak 395 calon Jemaah Haji tahun 1444 H/2023 M Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) secara resmi dilepas Bupati, Sabtu (03/06/23).

Acara yang bertempat dirumah Dinas Bupati tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Tanjab H. Hairan, SH, Dandim O419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim T, SH, M.SI, Ketua DPRD Tanjabbar H. Abdullah SE, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Kakan Kemenag H. A Rahman Sayuti, Asisten 1, Kastel Kejaksaan Negeri, Perwakilan Polres, Perwakilan SKK Migas, Perwakilan Petro China Jabung Ltd, KH. Ahmad Gazali, KH. Hasan Basri, KH. Abdul Hakim S. Ag dan Tamu Undangan Lainnya.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para jamaah calon Haji, untuk tahun ini Kabupaten Tanjabbar mendapatkan kuota jamaah haji sebanyak 395 kuota Haji dan yang berangkat sebanyak 394 jamaah Haji.

“Alhamdulilah, tahun ini kita mendapatkan kuota haji sebanyak 395. Dan kami mengucapkan selamat untuk bapak/ibu yang berangkat tahun ini, semoga bisa menjadi haji yang mabrur,” tutur Bupati.

Selain itu, Bupati mengingatkan kepada calon jamaah Haji, agar selalu menjaga tanda pengenal seperti kokarde dan gelang identitas.

“Untuk calon jamaah, agar senantiasa menjaga Kokarde, dan gelang identitas. Agar ketika ada jamaah Haji yang hilang dari rombongan, bisa mempermudah untuk mencarinya,” ujar Anwar Sadat.

“Laksanakan ibadah Haji dengan tertib dan khusyu’ dengan mentaati aturan dan jadwal yang telah ditetapkan pemerintah arab saudi serta mengikuti petunjuk dan panduan yang telah diberikan oleh panitia penyelenggara ibadah haji setempat.” pungkasnya

(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar Gelar Upacara Hari Perhubungan Nasional

Uncategorized

Sambut HUT Ke-66 Jambi Dikatakan Raden Jamhuri, Gubernur Jambi Musti Berani Akui Kegagalan, Dan Letakkan Jabatan.

Uncategorized

Lima Unit Kantin semi permanen di depan Gedung Perpustakaan Kampus UIN STS Jambi ludes terbakar

Uncategorized

Telah Ada penemuaan Mayat Tanpa Identitas.Dugaan Sementara Lakalantas.

Uncategorized

Pemprov Jambi Dinilai Tidak Profesional Soal Menyusun Anggaran. (AGMSJ) Akan Gelar Aksi Di Gedung DPRD

Uncategorized

Ikut Kawal Evakuasi, Gubernur Jambi Tiba Di Posko Evakuasi Helikopter Yang Ditumpangi Kapolda.

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Safari subuh di Baitul Makmur

Uncategorized

PPP Resmi Daftarkan Diri Ke KPU Muaro Jambi Targetkan 8 Kursi.