Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Bersama Ketua DPRD Tanjabbar Sambangi Dirjen Bina Adwil Kemendagri

Home / Uncategorized

Kamis, 26 Januari 2023 - 23:37 WIB

Bupati Meresmikan Rumah Singgah RSUD KH.Daud Arif Kuala Tungkal.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,TANJABBAR – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat. M.Ag didampingi Ketua TP-PKK Ummi Fadilah Sadat, meresmikan rumah singgah bagi keluarga pasien RSUD Daud Arif Kuala Tungkal, Kamis pagi 26 Januari 2023 .

 

Direktur RSUD Daud Arif Kuala Tungkal, dr Hamonangan Sitompul, mengatakan banyaknya keluarga pasien yang memenuhi ruang rawat inap pasien membuat pihak RSUD merasa perlu menyediakan fasilitas rumah singgah ini dengan memprioritaskan kepada keluarga pasien yang jauh dan keluarga pasien kurang mampu.

 

Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Tanjabbar Drs H Anwar Sadat M Ag mengatakan, dengan diresmikannya rumah singgah ini maka keluarga pasien khususnya yang jauh dari Kota Kuala Tungkal dengan mudah dapat beristirahat dan tak perlu mencari penginapan lagi karena rumah singgah ini telah memiliki fasilitas yang layak.

 

Bupati juga mengatakan, saat ini pelayanan dasar kepada masyarakat perlahan ditingkatkan. “ Dan saat ini alhamdulillah telah memadai,” kata Anwar Sadat.

 

Dikatakan Bupati, kesehatan, ekonomi dan pendidikan adalah suatu yang tak dapat dipisahkan dalam kehidupan agar program pembangunan dapat berjalan dengan baik.

 

Untuk itu, kehadiran rumah singgah ini sangat membantu masyarakat khususnya ekonomi kelas bawah dan ini merupakan tugas mulia dalam melayani tak hanya pasien namun juga keluarga pasien sehingga dapat meringankan beban pasien selama dirawat di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

 

Peresmian Rumah singgah ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua TP PKK, Ummi Fadilah Sadat, disaksikan Direktur RSUD Daud Arif Kuala Tungkal Dr.Hamonangan Sitompul, Dandim 0419 Letkol Kav Muslim Rahim dan jajaran OPD lainnya.

(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si Hadiri Rapat Paripurna Kedua, Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD

Uncategorized

Tiga Putra Akan Mengikuti Magang Kerja di Jepang,Dari Kabupaten Tanjab Barat

Uncategorized

DPRD Kuala Tanjab Barat Gelar FGD Bersama Tim Pengabdian Masyarakat Universitas Jambi

Uncategorized

PJ bupati bachyuni deliansyah melepas tim sepak bola yang akan mengikuti turnamen Gubernur Cup 2023.

Uncategorized

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH Menghadiri (Bimtek) Pengelolaan Keuangan Berbasis (SIPD) TA 2023.

Uncategorized

Usai Safari Jumat, Bupati Tanjabbar Soroti Harga Pinang Yang Anjlok

Uncategorized

Edi Susanto Dan Jhonson Manalu Di Tangkap Polis Akibat Terlibat Penyalahgunaan BBM Ilegal.

Uncategorized

Festival arakan sahur bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat