Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Kamis, 26 Januari 2023 - 23:37 WIB

Bupati Meresmikan Rumah Singgah RSUD KH.Daud Arif Kuala Tungkal.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,TANJABBAR – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat. M.Ag didampingi Ketua TP-PKK Ummi Fadilah Sadat, meresmikan rumah singgah bagi keluarga pasien RSUD Daud Arif Kuala Tungkal, Kamis pagi 26 Januari 2023 .

 

Direktur RSUD Daud Arif Kuala Tungkal, dr Hamonangan Sitompul, mengatakan banyaknya keluarga pasien yang memenuhi ruang rawat inap pasien membuat pihak RSUD merasa perlu menyediakan fasilitas rumah singgah ini dengan memprioritaskan kepada keluarga pasien yang jauh dan keluarga pasien kurang mampu.

 

Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Tanjabbar Drs H Anwar Sadat M Ag mengatakan, dengan diresmikannya rumah singgah ini maka keluarga pasien khususnya yang jauh dari Kota Kuala Tungkal dengan mudah dapat beristirahat dan tak perlu mencari penginapan lagi karena rumah singgah ini telah memiliki fasilitas yang layak.

 

Bupati juga mengatakan, saat ini pelayanan dasar kepada masyarakat perlahan ditingkatkan. “ Dan saat ini alhamdulillah telah memadai,” kata Anwar Sadat.

 

Dikatakan Bupati, kesehatan, ekonomi dan pendidikan adalah suatu yang tak dapat dipisahkan dalam kehidupan agar program pembangunan dapat berjalan dengan baik.

 

Untuk itu, kehadiran rumah singgah ini sangat membantu masyarakat khususnya ekonomi kelas bawah dan ini merupakan tugas mulia dalam melayani tak hanya pasien namun juga keluarga pasien sehingga dapat meringankan beban pasien selama dirawat di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

 

Peresmian Rumah singgah ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua TP PKK, Ummi Fadilah Sadat, disaksikan Direktur RSUD Daud Arif Kuala Tungkal Dr.Hamonangan Sitompul, Dandim 0419 Letkol Kav Muslim Rahim dan jajaran OPD lainnya.

(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag memimpin upacara peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) XXVIII Tahun 2024 yang diikuti para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) berlangsung di halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat.

Uncategorized

Polda Jambi Ungkap Kasus Tindak Pidana Penambangan Emas Tanpa Izin PETI di Kab. Muaro Bungo

Uncategorized

Satresnarkoba Polresta Jambi Kembali Amankan Dua Pelaku Tindak Pidana Narkotika Barang Bukti Sabu

Uncategorized

Ketua TP PKK Tanjung Jabung Barat Serukan Upaya Bersama Cegah Stunting

Uncategorized

Diduga Sarang Maksiat, Aliansi Rakyat Peduli Keadilan Meminta Bupati Bungo Tutup Pegasus

Uncategorized

Syufrayogi Syaiful anggota DPRD Tanjab barat pastikan harga sembako stabil menjelang Ramadan

Uncategorized

Enam Camat di Tanjabbar Raih Penghargaan Camat Teladan dan Berprestasi

Uncategorized

Pelantikan Pengurus KONI Tanjab Barat 2024-2028, Bupati Anwar Sadat Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga