Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Sabtu, 15 Juli 2023 - 22:26 WIB

Bupati Pinta PetroChina Perhatian Kelestarian Linkungan dan Pekerja Lokal

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,Kualatungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag meminta PetroChina perhatikan kelestarian lingkungan dan keselamatan pekerja lokal.

” Saya harap kinerja yang baik dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan dengan tetap memperhatikan standar ke tekhnikan, kelestarian lingkungan dan keselamatan pekerja dan masyarakat sekitar. Sebab tolak ukur keberhasilan pengelolaan blok jabung tidak hanya pada produksi yang tinggi, tetapi juga ramah lingkungan dan masyarakat,” ujar Bupati.

Harapan tersebut disampaikan Bupati saat menghadiri acara Monitoring Tajak Sumur WB-D16 oleh SKK Migas – KKKS Petrochina Internasional Jabung LTD di Balai Petro Catur Manunggal Desa Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi, Sabtu (15/07/23).

Sebelumnya dalam sambutan Bupati mengucapkan terima kasih kepada SKK Migas dan KKKS Petrochina Internasional Jabung LTD yang telah mengundang jajaran pemerintah Kabupaten Tanjabbar, walau sederhana namun merupakan bukti perwujudan harmonis dan sinergitas antara SKK Migas, KKKS, dan Pemkab Tanjabbar dalam rangka optimalisasi Blok Kabung.

“Pembangunan yang ada di Tanjabbar didukung oleh potensi sumber daya alam yang melimpah, salah satunya sektor pertambangan. Yang merupakan penghasil minyak dan gas bumi terbesar di Provinsi Jambi,” tutur Anwar Sadat.

“Hal ini tak terlepas dari peran dan kinerja KKKS di wilayah Tanjabbar, dimana terdapat 2 KKKS yang sudah beroperasi dan berproduksi, harus kami akui bahwa Petrochina International Jabung Ltd adalah penyumbang terbesar produksi dan lifting migas di wilayah kerja Tanjabbar,” tambahnya.

Turut hadir Plh. Asisten II Provinsi Jambi, Dit Pamobvit Polda Jambi, Dantim Intel Korem, Kepala Departemen Operasi Perwakilan, SKK Migas Sumbagsel, Vice President, HR & Relation Petrochina Intrrnational Jabung LTD, Kepala OPD lingkup kabupaten Tanjabbar, Ketua Karang Taruna Kabupaten Tanjabbar, serta tamu undangan lainnya
(Maria)

 

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Sekda Tanjabbar Buka Secara Resmi FGD Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan

Uncategorized

6 orang Warga Desa Taman Raja Penerima KPM BLT keluhkan, Tidak Menerima BLT Selama 6 bulan

Uncategorized

Ini Tanggapan dari Pemkab Tanjab Barat terkait Sikap Arogan PJs Kades Merlung Terhadap Insan Pers

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Buka takbiran idul Fitri 1445 H

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Lepas 398 Jamaah Haji, Titip Doa untuk Kemajuan Kabupaten

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat menghadiri Rakor operasi ketupat tahun 2024

Uncategorized

Pemkab Tanjab Barat Gelar Silaturahmi Bersama Media Massa, Dan Tandatangani Kontrak Kerjasama

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat bersama PT.JBS dan PT.TJP memberikan santunan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa