Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Selasa, 10 Oktober 2023 - 10:51 WIB

Bupati Sampaikan Tanggapan Atas Padangan Umum Fraksi Dewan

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com-KUALATUNGKAL,Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag menghadiri Rapat Paripurna Ketiga dengan agenda Penyampaian Tanggapan Bupati atas Pemandangan Umum Anggota Dewan Terhadap Rancangan Perda tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2024, Selasa (10/10).

 

Rapat yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna gedung DPRD tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD H. Muh Syafril Simamora, SH dan dihadiri oleh 20 Anggota DPRD, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah serta tamu dan undangan lainnya.

 

Bupati Tanjung Jabung Barat menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas saran dan masukan yang telah disampaikan oleh Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Kab. Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2024 pada rapat sebelumnya. Menurutnya, secara umum pemandangan umum fraksi yang disampaikan berisi apresiasi, saran dan masukan bersifat membangun dan sebagai upaya agar penyelenggaraan Pemerintah Daerah baik di Tahun berjalan maupun kedepannya menjadi lebih baik.

 

“Kami yakin maksud dan tujuan Bapak/Ibu melalui saran dan masukannya adalah sama seperti keinginan kami yaitu dalam rangka mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tutur Bupati.

 

Bupati merespon dan mengapresiasi atas pelaksanaan rapat paripurna tersebut dengan menyatakan harapan-harapannya terhadap tanggapan legislatif nantinya terkait RAPBD yang diajukan tersebut “Mudah-mudahan jawaban yang telah disampaikan dapat mengakomodir semua pertanyaan, tanggapan, kritik dan saran dewan sesuai dengan yang diharapkan.” kata Anwar Sadat. (Maria)

 

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kementrian ESDM Harus Tindak Tegas Perusahaan Tak Ikuti Aturan,Permasalahan Angkutan Batu bara Tak Kunjung Selesai

Uncategorized

Telah Ada penemuaan Mayat Tanpa Identitas.Dugaan Sementara Lakalantas.

Uncategorized

Anggarannya Tidak terserap sama sekali alias Silpa Dan Silupa.

Uncategorized

Pemprov Jambi Dinilai Tidak Profesional Soal Menyusun Anggaran. (AGMSJ) Akan Gelar Aksi Di Gedung DPRD

Uncategorized

Wabup Hairan Ikuti Proses Pra Penilaian Kinerja Penurunan Stunting Se-Provinsi Jambi

Uncategorized

Sekda Budhi Hartono S.Sos,MT Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, TA 2023.

Uncategorized

1.467 PPPK di Tanjabbar Terima SK,  Enda: Terima kasih Pak Bupati

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Lepas 398 Jamaah Haji, Titip Doa untuk Kemajuan Kabupaten