Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Minggu, 7 April 2024 - 17:51 WIB

Bupati Tanjab Barat bersama PT.JBS dan PT.TJP memberikan santunan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Kuala Tungkal, Bupati Tanjab barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., bersama PT. Jabung Barat Sakti dan PT. Tanjung Jabung Power, menyalurkan santunan kepada 30 anak yatim piatu dan 110 paket sembako kepada kaum dhuafa dalam kegiatan sosial Ramadan. Minggu (7/4).

Acara yang dilaksanakan di Aula rumah dinas Bupati tersebut turut dihadiri oleh, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Direksi PT. Tanjung Jabung Power, Direktur serta pengurus PT.Jabung Barat Sakti serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk berbagi di bulan suci Ramadan. Ia juga mengapresiasi PT. Tanjung Jabung Power yang terus beroperasi untuk mensuplai listrik di daerah Betara dan sekitarnya.

“ Kedepan kita berharap agar PT. Jabung Barat Sakti (BUMD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat berinovasi melalui bisnis bidang gas dan berkerjasama dengan investor migas yang sudah ada dan dapat memberikan PAD dan bermanfaat bagi masyarakat.”ucapnya

“ Untuk itu semoga kegiatan kita di bulan yang suci ini dalam berbagi dan peduli sesama selalu diberkahi sehingga apapun yang kita lakukan mendapatkan Ridho dari Allah SWT”. tutupnya (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., menunjukkan kepeduliannya terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan menjenguk salah satu pengawas pemilu tingkat kelurahan yang sedang sakit.

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar Melalui Dinas P3AP2KB Gelar Peringatan HARGANAS Ke-30 dan HAN Ke-39

Uncategorized

Telah Ada penemuaan Mayat Tanpa Identitas.Dugaan Sementara Lakalantas.

Uncategorized

Kunjungan Bupati dan Ketua TP PKK yang bertempat di Universitas Ibnu Sina Lubuk Baja,

Uncategorized

Bupati Sampaikan Tanggapan Atas Padangan Umum Fraksi Dewan

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang

Uncategorized

Bupati Mengucapkan Selamat 395 Calon Jemaah Haji Tuk Tahun Ini Di Kabupaten Tanjab barat

Uncategorized

Bupati Pinta PetroChina Perhatian Kelestarian Linkungan dan Pekerja Lokal