Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Kamis, 25 April 2024 - 15:18 WIB

Bupati Tanjab Barat buka secara resmi Bimtek pengelolaan kearsipan di Hotel Grand Ariyadh Kuala Tungkal

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag membuka secara Resmi Bimbingan Teknis Pengelolaan Kearsipan di Lingkup Pemkab Tanjab Barat. Rabu (24/4)

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Pola Hotel Grand Ar – Riyadh turut dihadiri oleh Neneng Ridayanti, S.S, M. Hum Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan ANRI dan H. Hasan Basri, S.Ag Arsiparis Madya DPAD Prov. Jambi selaku narasumber, serta dihadiri Asisten Administrasi Umum Setda Tanjab Barat, Kepala BKPSDM Kab. Tanjah Barat beserta Jajaran, serta para peserta Bimtek yang hadir.

Dalam Sambutannya, Bupati mengatakan salah satu tolak ukur dari seseorang ASN adalah mengikuti perkembangan terhadap suatu Inovasi yang ada di Birokrasi selama pengabdian kita kepada Negara.

‚ÄúPemerintah yang baik tidak terlepas dari peran kearsipan yang baik terhadap reformasi birokrasi berpengaruh terhadap akuntabilitas kinerja Instansi pemerintah dengan menyediakan informasi autentik dan dapat dimanfaatkan oleh publik secara transparan,” lanjutnya.

Bupati berharap agar peserta Bimtek, dapat paham mengenai pengelolaan arsip dinamis serta dapat memberikan kontribusi nyata bagi organisasi perangkat daerahnya masing – masing guna tercapainya efektifitas, efisiensi dan pengelolaan arsip sesuai dengan tata kelola pemerintah yang baik. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang

Uncategorized

Al Haris Minta Gelar Bazar Ramadhan di Lingkungan Dekat Masyarakat Jambi

Uncategorized

Petani Karet Berharap 2023 ini Akan Normal Kembali. Harga Karet Anjlok Sejak July Hingga Sekarang.

Uncategorized

Tiga Putra Akan Mengikuti Magang Kerja di Jepang,Dari Kabupaten Tanjab Barat

Uncategorized

Syufrayogi Syaiful anggota DPRD Tanjab barat pastikan harga sembako stabil menjelang Ramadan

Uncategorized

Anggarannya Tidak terserap sama sekali alias Silpa Dan Silupa.

Uncategorized

Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Safari subuh di Baitul Makmur