Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Bersama Ketua DPRD Tanjabbar Sambangi Dirjen Bina Adwil Kemendagri

Home / Uncategorized

Kamis, 5 Januari 2023 - 23:13 WIB

Bupati Tanjab Barat dan Ketua STIKBA Jambi Teken Nota Kesepakatan Kerja Sama

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,TANJAB BARAT – Pemkab Tanjab Barat melakukan Kerja Sama dengan Sekolah Tinggi Kesehatan Baiturrahim (STIKBA) Jambi melakukan kerjasama untuk kemajuan bersama.

 

Kerjasama ditandai dengan Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama oleh Bupati Tanjab Barat Drs. KH. Anwar Sadat, M.Ag dengan Dr. H. Filius Candra, SE, MM di Gedung Rektorat STIKBA Jambi, Kamis (5/1/23).

 

Kemudian Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Ketua STIKBA Jambi dengan Kepala BKPSDM H. R. Gatot Suwarso dan Dinas Kesehatan Tanjab Barat.

 

Objek Kesepakatan Bersama ini meliputi seluruh urusan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat serta Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia, Kesehatan serta Komunikasi dan Informatika dan urusan lainnya.

 

Sebelum dilakukan penandatanganan diawalai dengan pembacaan Visi & Misi STIKBA Jambi.

Ketua STIKBA Jambi Dr. Filius Chandra menyampaikan terima kasih dan apreiasi kepada Bupati Tanjab Barat dan jajaran atas terjalinnya kerja sama tersebut.

Selain itu beliau juga memaparkan sejumlah penjelasan terkait STIKBA Jambi.

Penandatanganan Kerjasama antara Bupati Tanjab Barat Drs. KH. Anwar Sadat, M.Ag dengan Dr. Filius Candra, SE, MM di Gedung Rektorat STIKBA Jambi, Kamis (5/1/23).

 

Beliau menyampaikan terkait akreditasi prodi bahwa di STIKBA seluruhnya sudah baik sekali.

“Tinggal satu lagi, yakni Akreditasi S1 Kebidanan dan profesi kebidanan yang belum akrditasi baik baik sekali,” paparnya.

 

Sementara, Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadar berterima kasih kepada Ketua dan seluruh Civitas STIKBA Jambi hingga terjalin kerja sama ini.

 

Bupati berharap kerjasama hari ini akan terus berlanjut dan menghasilkan kemajuan SDM di Jambi khususnya Kabupaten Tanjab Barat.

 

“Melalui MoU ini bagaimana kita menyiapkan SDM bagi generasi kedepan di Kabupaten Tanjab Barat,” ungkap Anwar Sadat.

 

(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

SKK Migas-KKKS Seleraya Merangin Dua Tambah Produksi Migas di West Belani #18

Uncategorized

Prihatin. Bupati Anwar Sadat kunjungi Warganya Yang Terdampak Musibah Kebakaran Dan Berikan Bantuan Sembako

Uncategorized

Wagub Sani : Jambi Siap Bersinergi Dengan KPK Atasi Korupsi

Uncategorized

Wartawan Tungkal Ulu Dapat Intimidasi Preman, Gelanggang Judi Sambung Ayam Dibongkar Aparat Polsek, Istri Dan Anak Hilang Tanpa Kabar.

Uncategorized

Sekda Budhi Hartono S.Sos,MT Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, TA 2023.

Uncategorized

Wabup Tanjabbar Minta Kepolisian Tindak Tegas Pelaku Pembakaran Lahan

Uncategorized

LSM SEMBILAN Minta BPK Audit Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, Dan Akan Lapor Secara Resmi Ke APH.

Uncategorized

Sekda Agus Sanusi Resmi Buka Sosialisasi Perundang-Undangan Bidang Kepegawaian Tahun 2023