Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Bersama Ketua DPRD Tanjabbar Sambangi Dirjen Bina Adwil Kemendagri

Home / Uncategorized

Rabu, 12 April 2023 - 11:10 WIB

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat menghadiri acara Penutupan Pengajian

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KUALATUNGKAL-Bupati Tanjungjabung Barat Drs. H. Anwar Sadat menghadiri acara Penutupan Pengajian Kilat Ramadhan di pondok pesantren Al- Baqiyatush Shalihat Parit Gompong Kuala Tungkal. Rabu (12/4) .

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh para pengurus, serta para santri dan santriwati pondok pesantren Al-Baqiyatush Shalihat.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan bahwa kegiatan pengajian kilatan ramadhan merupakan kegiatan yang dilakukan untuk mengembangkan jiwa religius anak-anak muda terkhusus para santri dan santriwati pesantren Al-Baqiyatuh Shalihat.

Lebih lanjut, Bupati juga menyampaikan bahwa kegiatan positif tersebut sangat bermanfaat bagi para santri dan santriwati dalam nenambah pengetahuan agama, serta dalam rangka membentuk pribadi yang tangguh dengan emosional yang stabil.

” Yang biasa disebut dengan pesantren kilat ini adalah kegiatan positif sebagai tempat untuk belajar bagi para santri dan santriwati agar bisa meningkatkan ilmu pengetahuan agama serta meningkatkan spritualnya termasuk menciptakan pribadi yang tangguh dengan stabilitas emosional,” ucap Bupati.

Bupati pada kesempatan ini juga menyatakan harapannya agar para santriwan-santriwati mampu menyerap ilmu yang diperoleh selama mengikuti kegiatan guna menerapkannya dalam kegiatan sehari-hari.

” Semoga berakhirnya pesantren kilat ini anak-anak bisa menerapkannya di kehidupan sehari-hari dan karena dengan bisa pulang kerumah masing-masing bertemu dengan orang tua mereka,” ucap Bupati.

(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag Pamerkan Produk Unggulan Tanjab barat di Jakarta

Uncategorized

Para Pekerja Sampaikan Keluhan Terkait Minimnya Upah Yang diberikan Dalam Kegiatan Pembangunan Sumur Bor

Uncategorized

Kuala Tungkal Telan Dana Ratusan Juta, Pembangunan Sumur Bor Belum Bisa Dirasakan Mamfaatnya Oleh Warga Setempat

Uncategorized

Ketua DPRD Yuli Setia Bakti Pimpin Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Dan Pendapat Ahir Fraksi.

Uncategorized

TerJadi Korban Penikaman, Warga Gang Setia Dilarikan ke Rumah Sakit

Uncategorized

Muaro Jambi Sengeti Terkait P3S, Rahmiyati S.Pd,Lurah Sengeti Undang P3RI

Uncategorized

Rumah Dinas Bupati Bungo Diduga Dijadikan Tempat Wik Wik Oleh Oknum Anggota Satpol PP

Uncategorized

KUALA TUNGKAL Gabungan Sejumlah Aliansi Dan LSM Menggelar Aksi Penggalangan 1000 Tanda Tangan Menolak PERDA RTRW.