Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Rabu, 12 April 2023 - 11:10 WIB

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat menghadiri acara Penutupan Pengajian

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KUALATUNGKAL-Bupati Tanjungjabung Barat Drs. H. Anwar Sadat menghadiri acara Penutupan Pengajian Kilat Ramadhan di pondok pesantren Al- Baqiyatush Shalihat Parit Gompong Kuala Tungkal. Rabu (12/4) .

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh para pengurus, serta para santri dan santriwati pondok pesantren Al-Baqiyatush Shalihat.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan bahwa kegiatan pengajian kilatan ramadhan merupakan kegiatan yang dilakukan untuk mengembangkan jiwa religius anak-anak muda terkhusus para santri dan santriwati pesantren Al-Baqiyatuh Shalihat.

Lebih lanjut, Bupati juga menyampaikan bahwa kegiatan positif tersebut sangat bermanfaat bagi para santri dan santriwati dalam nenambah pengetahuan agama, serta dalam rangka membentuk pribadi yang tangguh dengan emosional yang stabil.

” Yang biasa disebut dengan pesantren kilat ini adalah kegiatan positif sebagai tempat untuk belajar bagi para santri dan santriwati agar bisa meningkatkan ilmu pengetahuan agama serta meningkatkan spritualnya termasuk menciptakan pribadi yang tangguh dengan stabilitas emosional,” ucap Bupati.

Bupati pada kesempatan ini juga menyatakan harapannya agar para santriwan-santriwati mampu menyerap ilmu yang diperoleh selama mengikuti kegiatan guna menerapkannya dalam kegiatan sehari-hari.

” Semoga berakhirnya pesantren kilat ini anak-anak bisa menerapkannya di kehidupan sehari-hari dan karena dengan bisa pulang kerumah masing-masing bertemu dengan orang tua mereka,” ucap Bupati.

(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

6 orang Warga Desa Taman Raja Penerima KPM BLT keluhkan, Tidak Menerima BLT Selama 6 bulan

Uncategorized

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, Hadiri Sertijab Kapolres Tanjung Jabung Barat Yang Baru.

Uncategorized

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH Menghadiri (Bimtek) Pengelolaan Keuangan Berbasis (SIPD) TA 2023.

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar Sosialisasi Kebijakan Akusisi Arsip Daerah

Uncategorized

Bupati Kunjungi BPN Penguatan Ketahanan Pangan Tanjabbar

Uncategorized

Wow… 1 unit motor dan Uang tunai 25 juta untuk Pemenang Arakan Sahur di Tanjab Barat

Uncategorized

Wabup Tanjabbar Pimpin Apel Launching Polisi RW

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Hadiri Pembukaan Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah Tingkatkan Kompetensi SDM APIP