Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Sabtu, 2 September 2023 - 13:16 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pertemuan Dengan Menteri Perdagangan RI Bahas Harga Pinang Petani

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KUALA TUNGKAL-Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menghadiri pertemuan dengan Menteri Perdagangan RI dalam rangka mencari solusi untuk membantu para petani pinang di Tanjung Jabung Barat terkait harga pinang yang rendah, Jumat (1/9).

 

Pertemuan yang diadakan di Kementerian Perdagangan RI ini turut dihadiri oleh Bupati Tanjung Jabung Timur dan para eksportir pinang di Provinsi Jambi.

 

Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat, mengatakan, pertemuan yang diadakan di Kementerian Perdagangan RI ini membahas upaya yang akan dilakukan untuk membantu para petani pinang terkait harga pinang yang rendah.

 

“Kami hari ini bersilaturahmi ke Kementerian Perdagangan RI dalam rangka mencari solusi untuk membantu para petani pinang, Pemkab Tanjab Barat dan Tanjab Timur akan terus berupaya semaksimal mungkin mencari solusi agar para petani pinang terus bersemangat dan kami tidak pernah berputus asa untuk memperjuangkan harga pinang agar normal seperti biasa” ujar Bupati.( maria)

 

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Berikan Apresiasi Kepada Bank Rakyat Indonesia.

Uncategorized

Bupati Meresmikan Rumah Singgah RSUD KH.Daud Arif Kuala Tungkal.

Uncategorized

Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi PWI Kota Jambi,Oleh Kepala Bea Cukai Jambi.

Uncategorized

Telah Ada penemuaan Mayat Tanpa Identitas.Dugaan Sementara Lakalantas.

Uncategorized

Polres Tanjab Barat, Polda Jambi Berhasil Mengamankan 1 (Satu) kg Lebih Narkotika Jenis Sabu-Sabu Dan 2 Unit Senjata Api.

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Terima dan Salurkan Bantuan Bencana dari Petro China Februari 13/02/2024 Bupati Tanjabbar Terima dan Salurkan Bantuan Bencana dari Petro China

Uncategorized

Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi

Uncategorized

Audiens Antara Forum HONORER TANJAB BARAT Di Sambut Dengan Baik Oleh Kepala DINAS PENDIDIKAN