Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Jumat, 16 Februari 2024 - 02:38 WIB

Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., menunjukkan kepeduliannya terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan menjenguk salah satu pengawas pemilu tingkat kelurahan yang sedang sakit.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Tanjab Barat. Pengawas pemilu yang dikunjungi oleh Bupati Tanjab Barat adalah Ade Gusti Saputra, pengawas pemilu kelurahan Patunas, yang dirawat di RS. KH. Daud Arif Kuala Tungkal. Jumat (16/2/2024)

Bupati didampingi oleh Pj. Sekda Tanjabbar, H. Dahlan, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Tanjabbar, serta Sekretaris RS. KH. Daud Arif Kuala Tungkal.

Bupati Tanjabbar, H. Anwar Sadat, mengatakan bahwa kunjungannya bertujuan untuk memberikan dukungan moril dan semangat kepada Ade Gusti Saputra agar segera pulih dan bisa kembali menjalankan tugasnya sebagai pengawas pemilu.

“Kami mengapresiasi kerja keras para pengawas pemilu yang bertugas di tingkat kelurahan atau desa. Mereka memiliki peran penting dalam memastikan keberlangsungan dan keadilan dalam proses pemilihan umum di tingkat lokal,” ujar Bupati

Ia pun berharap para pengawas pemilu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menyelesaikan tugas yang diberikan dengan baik dan profesional.

“Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan kepada Ade Gusti Saputra dan para pengawas pemilu dan penyelenggara Pemilu lainnya yang sedang sakit. Semoga pula Allah memberikan perlindungan kepada mereka yang sehat agar tetap bisa menjaga kualitas penyelenggaraan Pemilu 2024,” tutur Bupati

Pada kesempatan itu, Bupati Tanjabbar, H. Anwar Sadat, juga menyempatkan diri untuk menjenguk pasien lainnya yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pemkab Tanjab Barat menggelar kegiatan Kuliner Rakyat Gratis, di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal

Uncategorized

Pungli Membelenggu Masa Depan Anak Bangsa, Tentang System Pendidikan Nasional.

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat menghadiri apel kesiapan malam takbiran di Mapolres Tanjab Barat

Uncategorized

KUALA TUNGKAL Gabungan Sejumlah Aliansi Dan LSM Menggelar Aksi Penggalangan 1000 Tanda Tangan Menolak PERDA RTRW.

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat. PLN segera menganggarkan pemasangan listrik untuk 2.904 KK di Tanjab Barat.

Uncategorized

Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI

Uncategorized

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Uncategorized

Bangunan Baru Sudah Retak dan Bocor, Sahala Lempar Tanggung Jawab Ke Kapus?