Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Jumat, 16 Februari 2024 - 02:18 WIB

Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal untuk Penyerahan Bantuan

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Tanjab Barat. Usai melaksanakan Safari Jumat, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag mengunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal untuk menyerahkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) secara simbolis kepada 3.186 Keluarga Miskin (KM) di Kabupaten Tanjab Barat. Jumat (16/2/2024).

Dalam sambutannya, Bupati menekankan pentingnya penggunaan dana bantuan PKH dari Pemerintah untuk keperluan yang bermanfaat, seperti pembelian sembako dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

“Dana PKH ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga miskin dan meningkatkan taraf hidup mereka,” ujar Bupati Anwar Sadat.

Bupati menjelaskan bahwa data penerima PKH akan selalu diperbarui setiap tahun melalui verifikasi dan validasi oleh Kementerian Sosial dan Dinas Sosial Kabupaten Tanjab Barat.

“Melalui PKH, diharapkan keluarga kurang mampu dapat memanfaatkan pelayanan sosial dasar seperti kesehatan, pendidikan, pangan dan gizi, perawatan, pendampingan, serta akses terhadap program perlindungan sosial lainnya,” imbuh Bupati.

Bantuan PKH tahap pertama tahun 2024 ini disalurkan melalui 6 kantor Pos yang tersebar di Kabupaten Tanjab Barat. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Wabup Hairan Ikuti Proses Pra Penilaian Kinerja Penurunan Stunting Se-Provinsi Jambi

Uncategorized

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapat Dewan Pengawas Rumkit Dr. Bratanata Jambi

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Irup Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kualatungkal

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Halal Bihalal Bersama Lembaga Adat Melayu Jambi

Uncategorized

Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Uncategorized

Dirut RS Ahmad Ripin terus Bungkam. Rd, Jamhuri “Menghambat Akses Informasi Dapat Dikenai Sanksi”

Uncategorized

Bupati Ziarahi Makam Pahlawan di Taman Yudha Satria Pengabuan

Uncategorized

PJ bupati bachyuni deliansyah melepas tim sepak bola yang akan mengikuti turnamen Gubernur Cup 2023.