Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Selasa, 12 Maret 2024 - 19:12 WIB

Bupati Tanjab Barat membuka secara resmi pasar beduk di jalan melati Kuala Tungkal

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Kuala Tungkal. Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, membuka serta melakukan peninjauan Pasar Beduk Ramadhan 1445 H/2024 yang berlokasi di Jalan melati Kuala Tungkal, Selasa (12/3).

Dengan adanya Pasar Beduk Ramadhan 1445, Bupati mengharapkan masyarakat dapat merasakan manfaatnya dalam memenuhi kebutuhan Ramadan serta memperkuat ikatan sosial antarwarga masyarakat.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu pedagang UMKM agar dapat berkembang, sehingga masyarakat dapat menikmati makanan dan minuman di tempat ini,” lanjutnya

“Dan Alhamdulillah, pada bulan Syawal Ramadhan ini, Pemerintah Daerah bersama pelaku UMKM masyarakat Kuala Tungkal membuka Pasar Beduk. Hari pertama belum mencapai kapasitas maksimal, namun insya Allah besok mereka akan membuka lapak dagangan secara penuh di sini,” ujar Bupati.

Di lapangan, Bupati bersama Pj. Sekda, Asisten dan Kepala OPD terlihat membeli beragam jajanan buka puasa yang dijual di Pasar Beduk Kuala Tungkal. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

GERAKAN JURNALIS MEMANTAU (GJM(.MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA PASIEN MUTMAINNAH

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Hadiri Rakornas Wasin Dari Kualatungkal

Uncategorized

Silaturahmi menjelang Ramadhan bersama IBU2 UMKM cabang Pengabuan.

Uncategorized

Wabup.H. Hairan, SH menghadiri perayaan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Ummah Suak Rumbio

Uncategorized

Wabup Hadiri pemusahan Barang Bukti di kantor kejaksaan Negeri Kuala Tungkal

Uncategorized

Anggarannya Tidak terserap sama sekali alias Silpa Dan Silupa.

Uncategorized

Digegerkan Atas Temuan Mayat Warga Desa Terjun Gajah Tulang Belulang di Distrik 1 A.

Uncategorized

MIRIS, Pasien Ahmad Ripin Sepi Namun Dana Yang Digelontorkan Mencapai Ratusan Milyar