Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Senin, 1 April 2024 - 22:21 WIB

Bupati Tanjab Barat menghadiri buka puasa bersama SMSI

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri acara buka puasa bersama dan tasyakuran Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanjab Barat. Acara tersebut bertempat di Sekretariat SMSI di Jalan Ketapang, Kelurahan Tungkal Harapan. Minggu (31/03/2024)

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua SMSI beserta seluruh pengurus dan anggota, Kabag Prokopim, Tokoh Agama, dan Penerima Santunan.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa media atau wartawan bukan hanya sekedar memberikan informasi kejadian atau informasi publik, melainkan juga bisa membantu dan membela masyarakat.

“Media atau wartawan bukan hanya memberikan informasi publik, tapi bisa membantu masyarakat melalui media maupun kegiatan-kegiatan positif. Media dapat menjadi jembatan terbaik bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah daerah dan bahkan pemerintah pusat,” tegas Bupati.

Bupati juga berharap kepada insan pers di Tanjab Barat untuk berperan aktif dalam menyebarkan informasi yang positif dan membangun kepada masyarakat. Ia menghimbau agar media menghindari menyebarkan berita bohong (hoax) yang dapat meresahkan masyarakat.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Tanjab Barat. Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban terutama menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah,” ajak Bupati.

“Menjelang hari raya, mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Saya juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program pembangunan daerah yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah,” tutup Bupati.

Di akhir acara, Bupati memberikaln santunan uang tunai kepada 40 anak yatim dan paket sembako kepada 50 kaum dhuafa. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Mantap,Bang Arpin Siregar Melenggang Ke Tingkat provinsi Jambi Sebagai Calon Anggota DPRD.

Uncategorized

Safari Subuh Bupati Ingatkan Warga Kampung Nelayan Bahaya Kebakaran

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat bersama PT.JBS dan PT.TJP memberikan santunan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Hadiri Rakornas Wasin Dari Kualatungkal

Uncategorized

KPU Tanjabbar Umumkan DCT Caleg Pemilu 2024, Berikut Linknya

Uncategorized

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono,berserta polres tebo tertibkan tambang PETI di Empat lokasi.

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat mengadakan Safari subuh di Masjid As-sa’adah.jl Nelayan.kuala tungkal

Uncategorized

Silaturahmi menjelang Ramadhan bersama IBU2 UMKM cabang Pengabuan.