Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Kamis, 28 Maret 2024 - 23:03 WIB

Bupati Tanjab Barat menghadiri Rakor operasi ketupat tahun 2024

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag., menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Tahun 2024 dalam rangka kesiapan pengamanan Idul Fitri 1445 H/2024 M di Aula Rekonfu Polres Tanjung Jabung Barat, Kamis (28/3/2024).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat, AKBP Agung Basuki, S.I.K., M.M., tersebut dihadiri pula oleh Dandim 0419 Tanjab yang diwakili Pasi Ops Kodim Letda Hasan, Pj. Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Kapolsek Pengabuan, Kapolsek Merlung, serta para Kepala OPD Setda Tanjab Barat.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa Operasi Ketupat merupakan operasi kepolisian terpusat yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri. Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan mudik dan balik lebaran, serta menjaga kelancaran arus lalu lintas.

“Oleh karena itu, rapat koordinasi ini menjadi momentum yang sangat berharga untuk menyatukan visi, menjalin komunikasi yang efektif, serta merencanakan strategi yang terintegrasi guna menghadapi segala potensi tantangan dan ancaman yang mungkin timbul,” ujar Bupati.

Bupati juga mengajak seluruh jajaran kepolisian, unsur TNI, instansi pemerintah terkait, serta elemen masyarakat untuk bekerja sama secara sinergis.

“Mari kita jadikan momen ini sebagai wujud nyata komitmen kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama, serta tercapainya situasi keamanan yang kondusif selama periode perayaan Idul Fitri,” tambahnya.Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan kepada pihak PLN untuk mengoptimalkan pasokan listrik di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, terutama di bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri nanti. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Safari Subuh Bupati Ingatkan Warga Kampung Nelayan Bahaya Kebakaran

Uncategorized

Safari Subuh BupatiSafari Subuh Bupati Dengarkan Aspirasi Masyarakat Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar Gelar Peringatan Hari Pahlawan 2023

Uncategorized

Berkah Bulan Ramadan, Babinsa PeldaTomy Gandeng Tomas Salurkan 7 Ton Beras Gratis Untuk Masyarakat Pedalaman

Uncategorized

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Uncategorized

Peringatan Hari otonomi daerah dan Hari pendidikan Nasional tahun 2023 Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Tanjab Barat.

Uncategorized

Pemkab Musi Banyuasin Gelar Sosialisasi RDTR Kawasan Perkotaan Bayung Lencir.

Uncategorized

Rumah Dinas Bupati Bungo Diduga Dijadikan Tempat Wik Wik Oleh Oknum Anggota Satpol PP