Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Jumat, 8 Maret 2024 - 16:53 WIB

Bupati Tanjab Barat Safari subuh di Baitul Makmur

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Kuala Tungkal– Dalam rangka Safari Subuh, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., melaksanakan kunjungan ke Masjid Baitul Makmur di Jalan Panglima Ujung, Kota Kuala Tungkal, Jumat (8/3/24).

Kegiatan ini turut dihadiri, Pj. Sekda H. Dahlan, S. Sos, MM , Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Ketua Baznas, Tokoh Agama, dan masyarakat sekitar.

Bupati Tanjab Barat menyampaikan tujuan utama dari kegiatan tersebut, yaitu untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam memakmurkan Masjid, terutama melalui kegiatan sholat Subuh berjamaah, serta meningkatkan ibadah menjelang bulan suci Ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan sebesar Rp 10.000.000,- dari Baznas Tanjung Jabung Barat untuk pengembangan sarana dan prasarana Masjid Baitul Makmur. Bantuan tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi pengembangan masjid, namun juga disalurkan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di sekitar Masjid Baitul Makmur.

“Bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat kita,” ujar Bupati.

Selain itu, Bupati menyampaikan kemajuan dalam pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Melalui kegiatan Safari Subuh ini, selain menjalin silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat, Bupati berharap dapat menyampaikan progres pembangunan yang telah dicapai, serta memastikan bahwa semua program Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat terimplementasikan dengan baik di tengah-tengah masyarakat. (maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tinjau Pos PAM Lebaran di Desa Pematang Lumut, Pastikan Kesiapan Arus Balik

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Irup Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kualatungkal

Uncategorized

Kuota Angkutan Batu bara Dibatasi 4000, Dir Lantas Polda Jambi: Angka Kemacetan dan Kecelakaan Menurun

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat menghadiri acara Penutupan Pengajian

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat hadir Rapat Pembahasan terkait Batas Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Tanjung Jabung Timur

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar dan UNJA Buat Addendum Kerjasama

Uncategorized

Wabup Tanjabbar Buka Secara Resmi Kegiatan Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus

Uncategorized

Penutupan Pekan Olarga Tingkat Kecamatan Sekernan Oleh PJ Bupati Muaro Jambi