Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Jumat, 8 Maret 2024 - 16:53 WIB

Bupati Tanjab Barat Safari subuh di Baitul Makmur

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Kuala Tungkal– Dalam rangka Safari Subuh, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., melaksanakan kunjungan ke Masjid Baitul Makmur di Jalan Panglima Ujung, Kota Kuala Tungkal, Jumat (8/3/24).

Kegiatan ini turut dihadiri, Pj. Sekda H. Dahlan, S. Sos, MM , Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Ketua Baznas, Tokoh Agama, dan masyarakat sekitar.

Bupati Tanjab Barat menyampaikan tujuan utama dari kegiatan tersebut, yaitu untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam memakmurkan Masjid, terutama melalui kegiatan sholat Subuh berjamaah, serta meningkatkan ibadah menjelang bulan suci Ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan sebesar Rp 10.000.000,- dari Baznas Tanjung Jabung Barat untuk pengembangan sarana dan prasarana Masjid Baitul Makmur. Bantuan tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi pengembangan masjid, namun juga disalurkan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di sekitar Masjid Baitul Makmur.

“Bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat kita,” ujar Bupati.

Selain itu, Bupati menyampaikan kemajuan dalam pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Melalui kegiatan Safari Subuh ini, selain menjalin silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat, Bupati berharap dapat menyampaikan progres pembangunan yang telah dicapai, serta memastikan bahwa semua program Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat terimplementasikan dengan baik di tengah-tengah masyarakat. (maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Uncategorized

Kunjungan Bupati dan Ketua TP PKK yang bertempat di Universitas Ibnu Sina Lubuk Baja,

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat buka secara resmi Bimtek pengelolaan kearsipan di Hotel Grand Ariyadh Kuala Tungkal

Uncategorized

Bupati Lantik 17 Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab Tanjabbar

Uncategorized

PJ BUPATI BACHYUNI,SH,MH PIMPIN UPACARA APEL GABUNGAN ASN.

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar Gelar Peringatan Hari Pahlawan 2023

Uncategorized

Petani Karet Berharap 2023 ini Akan Normal Kembali. Harga Karet Anjlok Sejak July Hingga Sekarang.

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Ingatkan BPD Patner Kades Membangun Desa