Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Rabu, 3 April 2024 - 11:42 WIB

Bupati Tanjab Barat Tinjau Operasi Pasar Elpiji 3 Kg di Kuala Betara, Pastikan Distribusi Lancar dan Tepat Sasaran

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., bersama jajaran Pemerintah Daerah kembali meninjau pelaksanaan operasi pasar gas elpiji 3 kg, kali ini operasi pasar di gelar di Desa Betara Kanan, Rabu (3/4).

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan distribusi gas elpiji 3 kg berjalan lancar dan tepat sasaran.

“Hari ini saya meninjau langsung operasi pasar gas elpiji 3 kg di wilayah Desa Betara Kanan sebelumnya di Kecamatan Bram Itam dan operasi gas elpiji ini akan dilaksanakan di semua Kecamatan di Kabupaten Tanjab Barat, Hal ini untuk memastikan distribusi gas elpiji 3 kg tersebut berjalan lancar sehingga masyarakat terbantu,” ujar Bupati.

Di Kecamatan Kuala Betara sendiri memiliki 28 Pangkalan Gas Elpiji,Bupati menghimbau kepada para agen dan pangkalan gas untuk memastikan distribusi gas elpiji 3 kg tepat sasaran dan sesuai dengan harga yang telah ditetapkan.

“Gas ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Warga bisa datang langsung ke lokasi operasi pasar untuk mendapatkan gas elpiji 3 kg per tabung dengan harga Rp. 19.000,” tegasnya.

Pantauan di lapangan menunjukkan bahwa warga antri dengan teratur membeli gas elpiji 3 kg dengan membawa kartu keluarga, 1 (Satu ) KK ( Kartu Keluarga) mendapatkan 1 (satu ) gas elpiji 3 Kg.

Salah satu warga, Muslimin mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah atas dilaksanakan operasi pasar gas elpiji 3 Kg ini.

” Terimakasih pak Bupati, Terimakasih Pemerintah Daerah, pihak Kecamatan maupun Pihak Desa yang telah melaksanakan operasi gas elpiji 3kg ini, kami sangat terbantu menjelang lebaran ini karena gas 3 kg dipasaran harganya sudah cukup tinggi” Katanya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan,Kadis Koperindag ,Kadis Perhubungan,Kabag SDA, Camat Kuala Betara dan Kades Betara Kanan serta masyarakat Desa Betara Kanan. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Tim SAR Gabungan Perluas Upaya Pencarian,Nelayan Kuala Tungkal Yang Hilang Belum Di Temukan.

Uncategorized

Harapan Dirlantas Polda Jambi kepada Pemprov Terkait Mobilisasi Angkutan Batu bara

Uncategorized

Sekda Menghadiri peringatan HUT dan Kenduri Danau Ke 40 Desa Danau Tangkas Kec.Sekernan

Uncategorized

Dirut RS Ahmad Ripin terus Bungkam. Rd, Jamhuri “Menghambat Akses Informasi Dapat Dikenai Sanksi”

Uncategorized

Rerata Data Anggaran Di RSUD Dua Mata Anggaran,Sekda Muaro Jambi Berdalih Dengan Mengatakan” Itu Salah Imput

Uncategorized

Pemkab Muaro Jambi Tidak Ada Respon Warga Ancam Tutup Jalan. 5 Bulan Armada Batubara Beraktivitas

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., menunjukkan kepeduliannya terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan menjenguk salah satu pengawas pemilu tingkat kelurahan yang sedang sakit.

Uncategorized

Muaro Jambi Dua Desa Jambi Kecil Dan Tunas Baru,Jalan Rusak.sebut Pemda Dan Pemprov Tutup Mata Selama Belasan Tahun.