Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Selasa, 16 April 2024 - 22:30 WIB

Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang

image_pdfimage_print

 

Ranjaunews.com, Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., meninjau langsung kesiapan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Sialang RT 13 Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (16/4). Peninjauan ini dilakukan dalam rangka persiapan peresmian TPU tersebut.

Dalam wawancaranya usai meninjau TPU, Bupati Anwar Sadat menjelaskan bahwa pembangunan TPU ini merupakan salah satu misi yang ingin diwujudkannya sejak awal kepemimpinannya. Ia ingin menyediakan tempat pemakaman yang layak, nyaman, dan tertata rapi bagi masyarakat Kabupaten Tanjab Barat.

“Besok Insya Allah dijadwalkan hari senin kita akan meresmikan Tempat Pemakaman umum (TPU) yang dibuat oleh Pemkab Tanjung Jabung Barat dan ini tidak cukup disini, artinya di setiap kecamatan akan dibuat seperti ini, sehingga tertata rapi dan keluarga bisa mengunjungi untuk berziarah,” Kata Bupati.

Lebih lanjut, Bupati Anwar Sadat juga menyampaikan bahwa TPU ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti mobil jenazah. Ia juga berencana membangun TPU serupa di 13 kecamatan lainnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Mudah-mudahan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu, sehingga mereka dapat dimakamkan di tempat yang layak. Kami juga akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan dan fasilitas di TPU ini,” kata Bupati Anwar Sadat.

Peninjauan TPU Desa Sialang ini disambut dengan antusias oleh masyarakat sekitar. Mereka mengapresiasi langkah Bupati Anwar Sadat dalam membangun TPU yang representatif dan nyaman bagi masyarakat.

Hadir dalam peninjauan ini Pejabat Sekretaris Daerah, Asisten, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Kabag Kesra, dan Kabag Prokopim. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Wabup Hairan Ikuti Proses Pra Penilaian Kinerja Penurunan Stunting Se-Provinsi Jambi

Uncategorized

Satresnarkoba Polresta Jambi Kembali Amankan Dua Pelaku Tindak Pidana Narkotika Barang Bukti Sabu

Uncategorized

Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Uncategorized

KEBIJAKAN VERSUS KEPENTINGAN

Uncategorized

Sambut HUT Ke-66 Jambi Dikatakan Raden Jamhuri, Gubernur Jambi Musti Berani Akui Kegagalan, Dan Letakkan Jabatan.

Uncategorized

Ada Penggelembungan Anggaran Belanja BMM Di Dinas Tanaman Pangan Dan Holtikultura Muaro Jambi. 

Uncategorized

Bangunan Baru Sudah Retak dan Bocor, Sahala Lempar Tanggung Jawab Ke Kapus?

Uncategorized

Bupati Sampaikan Tanggapan Atas Padangan Umum Fraksi Dewan