Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Sabtu, 28 Januari 2023 - 23:42 WIB

Bupati Tanjabbar Didampingi PLH Sekda Ikuti Safari Subuh Rutin Di Masjid Al -Falahin

image_pdfimage_print

Ranjau news.com,TANJABBAR – Lagi Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). melaksanakan kegiatan rutin Safari Subuh berjama’ah,yang mana kali ini dilaksanakan di Masjid Al -Falahin, Jalan Siswa Ujung dekat Kantor PDAM Lama, Kecamatan Tungkal Ilir Jumat (28/1)

 

Ikut hadir mendampingi Bupati pada kegiatan safari subuh itu Plh.Sekretaris Daerah Ir. Firdaus Khatab, MM, Staf Ahli, para Kepala OPD, Camat Tungkal Ilir, Ketua Baznas Tanjung Jabung Barat, tokoh agama, dan warga setempat.

 

Dalam kesempatan itu Bupati di percaya menyampaikan Ceramah Agama terkait menjaga kebersihan lingkungan adalah merupakan sebagian dari iman.

 

“Kepada seluruh elemen masyarakat agar menjaga kebersihan salah satunya dengan cara tidak membuang sampah ke aliran sungai yang dapat menyebabkan pendangkalan Sungai,” sampai Bupati.

 

Bupati juga mengingatkan agar masyarakat waspada dengan kondisi banjir rob yang akhir-akhir ini kerap terjadi sehingga menyebabkan kondisi kota kuala Kuala Tungkal tergenang air baik jalan, pemukiman maupun fasilitas umum seperti rumah ibadah.

 

“Buang sampah pada tempatnya, karena sudah ada tempat pembuangan sampah yang disediakan oleh Dinas lingkungan Hidup,” sambungnya.

Kemudian Bupati juga serahkan bantuan dari Pemkab bersama Baznas Kabupaten Tanjabbar, Bantuan untuk renovasi sarana dan prasarana Masjid Al Falahin sebesar 10 juta, dan bantuan paket sembako kepada warga setempat yang kurang mampu.

(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Muaro jambi Diduga Oknum Jaksa Penuntut Umum Minta Uang Kepada Keluarga Terdakwa

Uncategorized

Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Secara Langsung Pembukaan Roadshow Bus KPK 2023

Uncategorized

Masrul Achmad Memohon Do’a Kepada Seluruh Lapisan masyarakat.Maju Sebagai Calon Legislatif DPRD Muaro Jambi

Uncategorized

Bupati Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi

Uncategorized

Ini Daftar Nama Paket kontruksi RSUD Ahmad Ripin Yang Anggarannya Double.

Uncategorized

Dugaan Adanya Anggaran Siluman Di Swakelola Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Tanjab Timur.

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat. PLN segera menganggarkan pemasangan listrik untuk 2.904 KK di Tanjab Barat.