Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Sabtu, 1 Juni 2024 - 20:02 WIB

Bupati Tanjabbar Harapkan PPTSB Cabang Tungkal Ulu-Batang Asam Berkontribusi Positif bagi Pembangunan Daerah

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com Batang Asam – Meski dikenal dengan adat Melayu yang kental, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) juga dihuni masyarakat dengan berbagai latar belakang agama, suku, dan budaya. Hal ini disampaikan Bupati Tanjabbar, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., saat menghadiri pelantikan Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boruna (PPTSB) Cabang Tungkal Ulu-Batang Asam periode 2024-2028, di Aula Desa Penoban, Kecamatan Batang Asam, Sabtu (1/6).

Bupati Tanjabbar dalam sambutannya mengatakan bahwa PPTSB merupakan salah satu organisasi suku Batak yang terdaftar di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dengan jumlah anggota yang cukup signifikan di Tungkal Ulu-Batang Asam dan Provinsi Jambi secara keseluruhan.

“Keberadaan PPTSB diharapkan menjadi wadah bagi seluruh marga Sinaga dan Boruna untuk mempererat tali persaudaraan, melestarikan budaya dan adat istiadat, serta berkontribusi positif bagi pembangunan daerah,” ujarnya.

“Saya yakin dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang tinggi, PPTSB akan mampu menjadi organisasi yang solid dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” tambah Bupati Anwar Sadat.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Tanjabbar mengajak PPTSB yang solid dan menjalankan tugas yang diamanahkan dengan baik.

” Mari kita jadikan momen pelantikan ini sebagai momentum untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan. Saya berharap dengan kepemimpinan yang baru PPTSB cabang Tungkal Ulu- Batang Asam akan semakin maju dan berkembang.” Tutupnya.

Turut hadir, Jeter Simamora, S.IP, Camat Batang Asam, Kepala Desa Sekecamatan Batang Asam Dan Tamu undangan lainnya. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Internasional Coffee Day Bupati Ajak Masyarakat Perkenalkan Kopi Liberika

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila 2024

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Didampingi PLH Sekda Ikuti Safari Subuh Rutin Di Masjid Al -Falahin

Uncategorized

Harapan Dirlantas Polda Jambi kepada Pemprov Terkait Mobilisasi Angkutan Batu bara

Uncategorized

Bupati Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi

Uncategorized

Rerata Data Anggaran Di RSUD Dua Mata Anggaran,Sekda Muaro Jambi Berdalih Dengan Mengatakan” Itu Salah Imput

Uncategorized

Pemprov Jambi Dinilai Tidak Profesional Soal Menyusun Anggaran. (AGMSJ) Akan Gelar Aksi Di Gedung DPRD

Uncategorized

Pemkab Tanjab barat Fasilitasi Selesaikan Konflik Lahan Masyarakat Dan Perusahaan