Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Jumat, 26 Januari 2024 - 12:01 WIB

Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Sabilah Muhtadin Bengkinang

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Tanjab Barat. Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, melaksanakan Safari Subuh di Masjid Sabilah Muhtadin, Jl. Bengkinang, Kualatungkal, pada Jumat (26/01/24).

Pada Tausiyahnya, Bupati memberikan Mauizatul Hasanah kepada seluruh jamaah Sholat Subuh, mengajak untuk meningkatkan ibadah dan keimanan kepada Allah SWT, sehingga dapat memberikan kehidupan yang baik di dunia maupun di akhirat.

Saat diwawancarai, Bupati menyampaikan rasa syukur kepada Tim Safari Subuh yang telah melaksanakan kegiatan positif dalam rangka Jum’at Berkah.

“Ini merupakan upaya Pemerintah Daerah Tanjabbar dan masyarakat untuk menggairahkan ibadah kepada Allah SWT,” tutur Bupati.

Bupati menegaskan bahwa upaya bersama ini juga bertujuan untuk memakmurkan masjid-masjid di sekitar masyarakat, membina iman dan taqwa, serta membiasakan Sholat Subuh berjamaah di lingkungan masyarakat sekitar masjid, khususnya di Masjid Sabilah Muhtadin.

Sebagai bentuk dukungan, Bupati menyerahkan bantuan dana sebesar 10 juta rupiah dari Baznas untuk Pembangunan Masjid Sabilah Muhtadin. Selain itu, juga diberikan paket sembako kepada Kaum Dhuafa dan santunan kepada Anak Yatim Piatu.

Turut hadir mendampingi Bupati, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Ketua Baznas, Tokoh Agama, dan masyarakat sekitar. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat Gelar Pertemuan dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Jambi

Uncategorized

Dir Lantas Polda Jambi Turun Langsung ke Jalan melakukan penertiban terhadap mobilisasi angkutan batu bara

Uncategorized

Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi

Uncategorized

Asisten I Sukisno Mewakili Pj Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Menghadiri Peringatan Satu Tahun Desa Bukit Beringin.

Uncategorized

PJ BUPATI BACHYUNI,SH,MH PIMPIN UPACARA APEL GABUNGAN ASN.

Uncategorized

Harapan Dirlantas Polda Jambi kepada Pemprov Terkait Mobilisasi Angkutan Batu bara

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Tutup Safari Ramadhan di Desa Pinang Gading, Kecamatan Merlung

Uncategorized

Muaro Jambi,Dinas kesehatan Pekerjaannya Diduga Amburadul Yang Menelan Anggara Miliaran Rupiah