Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Selasa, 24 Oktober 2023 - 11:34 WIB

Bupati Tanjabbar Menyambut Kunjungan Panitia Muscab IKA PMII

image_pdfimage_print

Ranjanews.com,KUALATUNGKAL-Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menerima audiensi dari panitia pelaksana Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Tanjabbar di ruang rapat Bupati, Selasa (24/10).

Pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas persiapan dan koordinasi dalam menyelenggarakan Muscab IKA PMII Tanjabbar yang direncakan akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2023.

Dalam audiensi tersebut, Ketua panitia pelaksana Muscab IKA PMII Tanjabbar, Suroso menyampaikan bahwa tujuan dari penyelenggaraan Muscab ini adalah untuk memilih pengurus baru serta membahas program kerja dan agenda IKA PMII Tanjabbar dalam periode kepengurusan mendatang.

Bupati Anwar Sadat menyambut baik dan mengapresiasi inisiatif dari IKA PMII Tanjabbar yang akan mengadakan Muscab tersebut. Dalam pertemuan tersebut, Bupati juga menyampaikan dukungan penuh dari pemerintah kabupaten dalam penyelenggaraan Muscab IKA PMII dan berharap pelaksanaan Muscab IKA PMII dapat berjalan dengan sukses dan lancar dalam suasana kekeluargaan melalui musyawarah mufakat .

Selain itu juga, Bupati Anwar Sadat mengharapkan agar melalui Muscab IKA PMII dapat menjadi ajang yang memperkuat solidaritas dan kebersamaan antarAlumni PMII serta melahirkan gagasan-gagasan konstruktif untuk membantu pembangunan di Kabupaten Tanjabbar khususnya. Ia juga menyoroti pentingnya peran IKA PMII dalam menyayomi dan mencetak kader-kader yang berkualitas dan memiliki semangat untuk ikut berperan dalam memajukan daerah

Maria

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat mendampingi wakil gubenur menyalurkan Dana Hibah

Uncategorized

Bupati Meresmikan Rumah Singgah RSUD KH.Daud Arif Kuala Tungkal.

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, secara resmi melaksanakan simulasi pemungutan dan penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS)

Uncategorized

Digegerkan Atas Temuan Mayat Warga Desa Terjun Gajah Tulang Belulang di Distrik 1 A.

Uncategorized

Bupati Drs H. Anwar Sadat, M. Ag Tanjabbar Tekan Angka Stunting Lima Persen

Uncategorized

Enam Camat di Tanjabbar Raih Penghargaan Camat Teladan dan Berprestasi

Uncategorized

Safari Subuh Bupati Ingatkan Warga Kampung Nelayan Bahaya Kebakaran

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang diwakili Pelaksana Harian (Plh) Sekda H. Dahlan, S. Sos, MM melepas secara resmi Distribusi Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di Alun-alun Kota Kualatungkal.