Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Selasa, 11 Juli 2023 - 22:08 WIB

Bupati Tanjabbar Perhatikan Pekerjaan Normalisasi Aliran Sungai di Tungkal Ilir

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KUALATUNGKAL,- Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag meninjau Pekerjaan Normalisasi anak sungai di Kelurahan Patunas Jalan Parit Lapis, Senin (10/7) Turut mendampingi Bupati, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Kadis PUPR Apri Dasman, ST, Ketua Karang Taruna M. Adib Mubarok serta Tokoh Masyarakat setempat.

Sebagaimana yang terpantau di lokasi Bupati tampak memperhatikan detail pekerjaan yang dilakukan oleh pihak PUPR dengan mengoperasikan alat berat yaitu Eksavator Ampibie Pindad.

Bupati melalui Kadis PUPR Apri Dasman mengatakan, satu Eksavator Ampibie Pindad diturunkan guna melakukan normalisasi anak sungai Parit Lapis.

“Pekerjaan Normalisasi Anak sungai di Kelurahan Patunas Parit Lapis yang memakai alat Ampibie dan bisa langsung turun ke sungai dangkal,” ujar Kadis PUPR

Apri Dasman mengatakan dirinya menghimbau kepada masyarakat sekitar agar tidak membuang sampah sembarangan. Serta tidak membangun dapur rumah sampai ke anak sungai karena bisa menutupi aliran parit kecil.

(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Uncategorized

Arogan Sekali Kepala Desa Kampung Baru, Saat Ingin Di Konfirmasi, Terkait Pengelolaan dan Penggunaan Anggaran Dana Desa, Diminta Camat Dan Kadis PMD Pecat Kades.

Uncategorized

Wabup Tanjab Barat, H.Hairan SH menghadiri Peringatan Isra Miraj di Kecamatan Betara

Uncategorized

Bupati Tanjungjabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag Apresiasi Usaha Hulu Migas Maksimalkan Potensi Alam

Uncategorized

Wakil Bupati H.Hairan,SH Hadiri Penutupan MTQ Ke-11 Desa Terjun Gajah

Uncategorized

Sekda Agus Sanusi Resmi Buka Sosialisasi Perundang-Undangan Bidang Kepegawaian Tahun 2023

Uncategorized

Safari Subuh Bupati Ingatkan Warga Kampung Nelayan Bahaya Kebakaran

Uncategorized

Bupati Serahkan Akta Pendirian Badan Hukum Koperasi Puskesmas se Tanjabbar