Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Minggu, 12 November 2023 - 13:09 WIB

Bupati Tanjabbar Turun ke Jalan di Kualatungkal Lakukan Aksi Bela Palestina

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KUALATUNGKAL-Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., bersama istri, Ny. Hj. Fadhilah Sadat, dan beberapa pejabat Pemkab Tanjabbar, mengikuti Aksi Solidaritas Bela Palestina, Ahad (12/11/).

Aksi ini merupakan bagian dari Aksi Jilid 2 Solidaritas Bela Palestina yang digelar oleh warga daerah ini. Aksi solidaritas ini bertujuan untuk menyuarakan dukungan dan simpati kepada rakyat Palestina yang sedang menghadapi penindasan dan kekerasan dari Israel.

Dalam aksi ini, para peserta mengenakan pakaian hitam dan putih, serta membawa bendera Palestina dan spanduk-spanduk yang berisi slogan-slogan solidaritas. Mereka juga mengumandangkan takbir, shalawat, dan doa-doa untuk Palestina.

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat, mengatakan bahwa aksi ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan masyarakat Tanjungjabung Barat terhadap saudara-saudara mereka di Palestina. Ia juga mengajak masyarakat untuk terus berdoa dan berdonasi untuk membantu rakyat Palestina.

“Kami merasa terpanggil untuk ikut berpartisipasi dalam aksi ini, karena kami merasa bersaudara dengan rakyat Palestina. Kami tidak bisa diam melihat penderitaan mereka yang terus-menerus merasakan penindasan dan diserang oleh Israel. Kami berharap agar konflik ini segera berakhir dan Palestina bisa merdeka,” ujar

Bupati. Aksi Solidaritas Bela Palestina Jilid 2 ini berlangsung dengan tertib dan damai. Aksi ini juga mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Aksi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan solidaritas masyarakat Tanjab Barat terhadap perjuangan rakyat Palestina.

Maria

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Ziarahi Makam Pahlawan di Taman Yudha Satria Pengabuan

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Safari subuh di Baitul Makmur

Uncategorized

Asisten I Luruskan Pemahaman Keliru Masyarakat Soal Tapal Batas

Uncategorized

Sekda TANJABBAR Alami Musibah Kecelakaan Mobil, Di Jalan Lintas Betung

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menghadiri undangan perayaan kelulusan bagi siswa-siswi kelas XII SMAN 1 Tanjung Jabung Barat Tahun Pelajaran 2023/2024

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Lantik Pejabat Sekda Tanjung Jabung Barat

Uncategorized

Pemkab Tanjab Barat menggelar kegiatan Kuliner Rakyat Gratis, di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal

Uncategorized

Bupati Kunjungi BPN Penguatan Ketahanan Pangan Tanjabbar