Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Minggu, 12 November 2023 - 13:09 WIB

Bupati Tanjabbar Turun ke Jalan di Kualatungkal Lakukan Aksi Bela Palestina

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KUALATUNGKAL-Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., bersama istri, Ny. Hj. Fadhilah Sadat, dan beberapa pejabat Pemkab Tanjabbar, mengikuti Aksi Solidaritas Bela Palestina, Ahad (12/11/).

Aksi ini merupakan bagian dari Aksi Jilid 2 Solidaritas Bela Palestina yang digelar oleh warga daerah ini. Aksi solidaritas ini bertujuan untuk menyuarakan dukungan dan simpati kepada rakyat Palestina yang sedang menghadapi penindasan dan kekerasan dari Israel.

Dalam aksi ini, para peserta mengenakan pakaian hitam dan putih, serta membawa bendera Palestina dan spanduk-spanduk yang berisi slogan-slogan solidaritas. Mereka juga mengumandangkan takbir, shalawat, dan doa-doa untuk Palestina.

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat, mengatakan bahwa aksi ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan masyarakat Tanjungjabung Barat terhadap saudara-saudara mereka di Palestina. Ia juga mengajak masyarakat untuk terus berdoa dan berdonasi untuk membantu rakyat Palestina.

“Kami merasa terpanggil untuk ikut berpartisipasi dalam aksi ini, karena kami merasa bersaudara dengan rakyat Palestina. Kami tidak bisa diam melihat penderitaan mereka yang terus-menerus merasakan penindasan dan diserang oleh Israel. Kami berharap agar konflik ini segera berakhir dan Palestina bisa merdeka,” ujar

Bupati. Aksi Solidaritas Bela Palestina Jilid 2 ini berlangsung dengan tertib dan damai. Aksi ini juga mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Aksi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan solidaritas masyarakat Tanjab Barat terhadap perjuangan rakyat Palestina.

Maria

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar Melalui Dinas P3AP2KB Gelar Peringatan HARGANAS Ke-30 dan HAN Ke-39

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Berikan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas

Uncategorized

Raih Prestasi Harumkan Nama Kabupaten tanjabbar Kontingen Porprov 2023

Uncategorized

Kecelakaan Di Kota Jambi,Mobil Sedan Plat Merah Didalam Nya Ada Wanita Bugil

Uncategorized

Stadion Gagal diwarnai kegagalan lelang Tender

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat mendampingi wakil gubenur menyalurkan Dana Hibah

Uncategorized

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Uncategorized

Badan penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Muaro Jambi Gelar Apel Siaga Karhutlah TA,2023