Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Sabtu, 27 April 2024 - 07:10 WIB

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Masjid Agung Riyadhul Jannah, Desa Serdang Jaya, Kecamatan Betara

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Betara– Turut hadir Penjabat Sekretaris Daerah, Camat Betara, Kepala OPD, Kepala Desa Serdang Jaya, Ketua Baznas, tokoh agama, dan tokoh masyarakat sekitar kecamatan Betara.

Bupati menyampaikan pentingnya posisi strategis Serdang sebagai pusat konektivitas antar Desa, Kota, dan Kabupaten tetangga, serta masuknya investasi yang akan mendorong pertumbuhan ekonomi di Kecamatan Betara. Investasi seperti pabrik kelapa sawit di Betara diharapkan akan memberikan peluang bagi masyarakat untuk memasarkan hasil kebun mereka.

Selain itu, Bupati juga mengimbau para orang tua untuk menjaga anak-anak dari pengaruh negatif seperti narkoba dan perilaku buruk. Pengembangan terus-menerus dalam sektor UMKM juga menjadi fokus, dengan sedang dilakukan kajian bersama Bappeda untuk menaikkan gaji aparat desa, kadus, RT, dan kepala desa.

“Bersama Bappeda kita sedang Kaji untuk menyisihkan anggaran dalam upaya menaikkan gaji untuk aparat Desa, Kadus, RT dan tentunya Kepala Desa, BPD sehingga memperlancar dan memberikan motivasi bekerja dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ” Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, melalui Dana Baznas, Bupati memberikan bantuan untuk renovasi Masjid Agung Riyadhul Jannah sebesar Rp. 10.000.000, Mushaf Al-Quran, serta bantuan kepada petugas syara masjid, anak yatim, kaum dhuafa, dan penyerahan bantuan stunting. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat buka secara resmi Bimtek pengelolaan kearsipan di Hotel Grand Ariyadh Kuala Tungkal

Uncategorized

Bupati Intruksikan Dinkes Bina Pramuka Ilmu Kesehatan

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Hadiri Rakornas Wasin Dari Kualatungkal

Uncategorized

Raih opini WTP keenam kalinya dari BPK untuk Tanjung Jabung Barat

Uncategorized

Raih Prestasi Harumkan Nama Kabupaten tanjabbar Kontingen Porprov 2023

Uncategorized

Diduga Pekerjaan Jalan RT. 01 Syarat Dengan Kecurangan

Uncategorized

menggelar tasyakuran 2 tahun kepemimpinan Bupati Anwar Sadat dan Wakil Bupati Hairan,

Uncategorized

Bupati Pinta PetroChina Perhatian Kelestarian Linkungan dan Pekerja Lokal