Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Sabtu, 27 April 2024 - 07:10 WIB

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Masjid Agung Riyadhul Jannah, Desa Serdang Jaya, Kecamatan Betara

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Betara– Turut hadir Penjabat Sekretaris Daerah, Camat Betara, Kepala OPD, Kepala Desa Serdang Jaya, Ketua Baznas, tokoh agama, dan tokoh masyarakat sekitar kecamatan Betara.

Bupati menyampaikan pentingnya posisi strategis Serdang sebagai pusat konektivitas antar Desa, Kota, dan Kabupaten tetangga, serta masuknya investasi yang akan mendorong pertumbuhan ekonomi di Kecamatan Betara. Investasi seperti pabrik kelapa sawit di Betara diharapkan akan memberikan peluang bagi masyarakat untuk memasarkan hasil kebun mereka.

Selain itu, Bupati juga mengimbau para orang tua untuk menjaga anak-anak dari pengaruh negatif seperti narkoba dan perilaku buruk. Pengembangan terus-menerus dalam sektor UMKM juga menjadi fokus, dengan sedang dilakukan kajian bersama Bappeda untuk menaikkan gaji aparat desa, kadus, RT, dan kepala desa.

“Bersama Bappeda kita sedang Kaji untuk menyisihkan anggaran dalam upaya menaikkan gaji untuk aparat Desa, Kadus, RT dan tentunya Kepala Desa, BPD sehingga memperlancar dan memberikan motivasi bekerja dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ” Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, melalui Dana Baznas, Bupati memberikan bantuan untuk renovasi Masjid Agung Riyadhul Jannah sebesar Rp. 10.000.000, Mushaf Al-Quran, serta bantuan kepada petugas syara masjid, anak yatim, kaum dhuafa, dan penyerahan bantuan stunting. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat Menghadiri Haul ke 87 syekh Abdurrahman Siddiq bin syekh M.Afif Al-Banjari (Tuan guru Datuk Sapat) Indragiri hilir Riau

Uncategorized

PPP Resmi Daftarkan Diri Ke KPU Muaro Jambi Targetkan 8 Kursi.

Uncategorized

Sekda Tanjabbar Ikuti Kegiatan FPK Secara Virtual

Uncategorized

Raden Jamhuri Secara Sinbolis Serahkan Jabatan Ketua GJM Ke Qodir Jupri.

Uncategorized

Ada Apa Ini Pengerasan Jalan Di Desa Tungkal Satu Di Kerjakan oleh “CV. Siluman Tanpa Plak Merek.

Uncategorized

Sebanyak 12 Orang PPKD kecamatan Maro Sebo Di Lantik.

Uncategorized

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH.MH Membuka Acara Forum Konsultasi Rencana Awal RKPD 2024.

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) dalam rangka Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2025.